Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sandiaga Uno Ajak Orang Kaya Makan di Restoran Lounge In The Sky Indonesia

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno mengajak calon investor untuk mengetahui keindahan Jakarta dari ketinggian 50 meter di Lounge In The Sky.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  19:06 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak kelompok elit untuk menikmati sajian di Lounge In The Sky. - Instagram
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak kelompok elit untuk menikmati sajian di Lounge In The Sky. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak calon investor, pemangku kepentingan, orang kaya, dan kelompok elit untuk merasakan keindahan restoran Lounge In The Sky Indonesia.

Pada acara soft opening destinasi pariwisata baru tersebut, Senin (28/3/2022), Sandi mengajak calon investor untuk mengetahui keindahan Jakarta dari ketinggian 50 meter. Dengan harapan akan tercipta hal serupa di destinasi lain bersama investor dalam negeri. 

“Sehingga nanti ada standardisasi yang sama dan ini bisa kita hadirkan di destinasi lainnya yang melibatkan pengusaha dalam negeri juga," ujar Sandi seperti dikutip dalam keterangan resmi Kemenparekraf, Rabu (30/3/2022).

Destinasi pariwisata baru ini terletak di Mangkuluhur City Office Tower, Jakarta Selatan. Lounge In The Sky merupakan inovasi yang dihadirkan untuk menawarkan suatu destinasi wisata yang kekinian.

Saat ini, destinasi serupa telah hadir di 67 negara termasuk Indonesia. Adanya atraksi ini, turut ambil andil dalam membuka lapangan usaha dan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

Terlebih, salah satu pemandangan yang dihadirkan di lounge yang berada di ketinggian 50 meter ini adalah pemandangan malam langit Jakarta.

"Salah satu keindahan yang belum tereksplorasi yaitu Jakarta Skyline ini kita perlihatkan di destinasi dinner in the sky yang hadir di Jakarta," katanya.

Sandiaga menilai perlu ada pembinaan bagi pengelola atraksi ini, terutama sehubungan dengan protokol kesehatan dan protokol keselamatan. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pariwisata restoran sandiaga uno cafe darma mangkuluhur hutomo
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top