Loung in the sky/Antara
Kuliner

Lagi Tren, Ini Cara Makan di Lounge in The Sky, Restoran Melayang di Jakarta

Robby Fathan
Rabu, 30 Maret 2022 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Lounge In The Sky di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan ini menjadi sorotan masyarakat karena viral.

Restoran ini memiliki konsep yang unik karena menghadirkan sensasi makan dengan ketinggian 50 meter dari atas tanah. Pengunjung pun akan disajikan pemandangan yang luar biasa 360% langit Ibukota.

Restoran ini merupakan konsep restoran melayang pertama di Indonesia. Ketua MPR Bambang Soesatyo meresmikan Soft Opening Lounge in The Sky Indonesia.

Bamsoet mengungkapkan bahwa ini merupakan manifestasi dari konsep kolaborasi ekonomi kreatif yang memadukan unsur kuliner dengan pesona wisata.

"Kehadiran Lounge in The Sky di Jakarta menjadikan kita tidak lagi harus membuang devisa dengan terbang ke Eropa, Dubai atau Malaysia untuk menikmati sensasi jamuan fine dining dari ketinggian 50 meter di atas tanah. Tidak sekadar menawarkan pengalaman makan dan minum di atas ketinggian langit Jakarta dengan panorama gedung pencakar langit yang menakjubkan," Ucap Bamsoet usai meresmikan Soft Opening Lounge in The Sky.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan dengan ditemani citylight Jakarta, selain harus merogoh kocek yang cukup mahal, Anda harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan

Dilansir dari laman resmi Lounge in The Sky syarat makan meliputi usia minimal 17 tahun ke atas, berat maksimum 150 kg, serta tinggi minimum 135 cm. Nantinya akan ada dua sesi setiap pada hari senin hingga jumat dan tiga sesi pada akhir pekan dengan durasi 60 menit.

Lounge in The Sky akan hadir di Jakarta selama tiga bulan. Hingga hari ini, Lounge in The Sky telah menampung lebih dari 5.000 tamu yang terdaftar di dalam daftar tunggu. 

Namun wisatawan baru bisa menikmati Lounge In The Sky pada pada 5 April mendatang. Untuk bisa menikmati sensasi tersebut, pelanggan dapat melakukan reservasi online di website resmi Lounge In The Sky Indonesia situs www.lits.asia.

Pada situs www.lits.asia. Terdapat tiga paket sekaligus harga berkuliner di Lounge in The Sky mulai dari kelas Standard seharga Rp1,6 juta, Business seharga Rp2,2 juta, dan First Class seharga Rp3,7 juta.

Lounge In The Sky beroperasi setiap hari. Di mana akan terbagi jadi tiga sesi, yaitu sesi pertama pukul 17.30 sampai 18.30 WIB, kedua pukul 19.00 hingga 20.00 WIB, serta sesi ketiga yaitu 20.30 - 21.30 WIB. Namun selama bulan Ramadan penerbangan akan dibagi menjadi dua sesi yaitu pada setelah buka puasa dan jam 19.20 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro