Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Restoran Lounge In The Sky, Ini Harga Paket Sekali Makan

Bagi Anda yang ingin menikmati makan di restoran Lounge In The Sky dengan ketinggian di atas 50 meter dari tanah, bisa mencoba ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  09:23 WIB
Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur dari Humpuss Land (kanan) sedang makan malam bersama Tommy Soeharto dan Bambang Soesatyo di Lounge In The Sky
Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur dari Humpuss Land (kanan) sedang makan malam bersama Tommy Soeharto dan Bambang Soesatyo di Lounge In The Sky

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran diatas langit atau Lounge In The Sky (Lits) akhirnya telah diresmikan untuk masyarakat umum. Harga yang ditawarkan paling sedikit Rp1,6 juta.

Restoran Lounge in The Sky memiliki konsep unik ini resmi melakukan soft opening atau pembukaan awal untuk memikat para pelanggan di Jakarta yang ingin merasakan makan malam di ketinggian di atas 50 meter dari atas tanah.

Bagi Anda yang ingin merasakan makan di Jakarta sambil menikmati pemandangan citylight, maka biaya makan di Lounge in The Sky sekitar Rp1,6 juta - Rp3,7 juta untuk satu kali makan.

Dilansir dari laman resmi lounge in the sky, terdapat tiga tipe atau paket bagi Anda yang ingin merasakan makan diatas ketinggian Jakarta. Berikut jenis paket dan harga untuk mencicipi makanan di lounge in the sky ini:

1. Standard Class : Rp1,6 juta/ orang

2. Business Class : Rp2,2 juta/ orang

3. First Class : Rp3,6 juta/ orang

Sebagai informasi, Lounge in The Sky ini awalnya pertama beroperasi pada Mei 2006 di Brussels, Belgia. Indonesia menjadi negara ketiga di dunia dan kedua di Asia dalam menghadirkan Lounge in The Sky setelah Belgia dan Malaysia.

Program Lounge in The Sky merupakan bagian dari produk restoran Dinner in The Sky yang telah berpengalaman di lebih dari 60 kota di seluruh dunia dan lebih dari 10.000 kali penyajian.

“Mangkuluhur City dan Dits Asia berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional,” ungkap Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur dari Humpuss Land seperti dikutip beberapa waktu lalu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

restoran tommy soeharto darma mangkuluhur hutomo
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top