Lemonilo merilis mi instan SpektaRasa varian baru, Rendang Padang/Lemonilo
Kuliner

Lemonilo Hadirkan Cita Rasa Lokal Rendang Padang

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 29 Maret 2022 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lemonilo menghadirkan mi instan rasa lokal baru yakni Rendang Padang.

Setelah pada tahun 2021 lalu meluncurkan Mi Instan Rasa Pedas Korea, kali ini Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang akan menambah daftar varian kategori SpektaRasa yang familiar di masyarakat.

Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas sesuai yang sesuai dengan standar Lemonilo.

Mi instan ini juga diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) namun tetap mengutamakan rasa.

“Hadirnya Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang ini merupakan bentuk nyata Lemonilo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi keinginan masyarakat," ucap Andita Rasyid, VP Marketing & Innovation Lemonilo pada Selasa (29/3/2022).

Rendang Padang hadir dengan slogan “Nikmatnyooo”, yang diharapkan bisa menghadirkan rasa otentik yang identik.

Lemonilo Hadirkan Cita Rasa Lokal Rendang Padang

"Perpaduan cita rasa rendang yang khas serta mi alami dari Lemonilo yang terbuat dari saripati bayam, varian Mi Lemonilo Rendang Padang ini akan menghadirkan sensasi baru yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun,” lanjut Andita.

Tingkat kepedasan rasa mi instan ini pun disesuai dengan selera masing-masing konsumen. Sehingga bagi mereka yang tidak suka pedas dapat menggunakannya sedikit saja.

Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang mulai tersedia di pasaran pada 17 Maret 2022. Mi instan ini juga bisa didapatkan melalui situs dan aplikasi resmi Lemonilo.

Sama seperti varian yang lain, Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai selera masyarakat, dengan harga lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro