Ilustrasi
Travel

10 Hotel dengan Gaya Arsitektur Terunik di Indonesia

Ahmad Thovan Sugandi
Senin, 28 Maret 2022 - 13:39
Bagikan

Arsitektur unik

- Adhisthana Hotel

Hotel yang memiliki tema vintage ini cocok untuk anda yang suka foto-foto estetik. Hotel ini sering disebut sebagai hotel 1.000 jendela. Desainnya yang unik merupakan perpaduan dari warisan China dan Eropa. Hotel ini juga memiliki banyak kekayaan sejarah Jawa. Adhisthana Hotel berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 No. 613, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.

- Sudamala Resort, Seraya, Flores

Hotel berbentuk bungalow yang dilengkapi dengan teras luas dan kursi panjang ini akan membuat pikiran menjadi damai. Anda dapat bersantai di tepi pantai sambil memandangi laut lepas. Sudamala Resort berlokasi di Pulau Seraya Kecil, Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Untuk sampai ke hotel ini, Anda harus menggunakan perahu dari Pulau Komodo.

- Lafayette Boutique Hotel

Lafayette Boutique Hotel dirancang seperti hotel-hotel di Prancis. Hotel ini memiliki arsitektur ala Eropa di mana setiap sisi bangunan memiliki desain klasik yang sangat cocok untuk spot foto Instagramable. Bangunan tinggi dan kokoh yang didominasi berwarna putih, membuat hotel ini terlihat sangat mewah. Hotel ini berlokasi di Manggung, Caturtunggal,Depok, Sleman, Yogyakarta.

- Rumanami Residence

Berbentuk dinamis ala Victorian homes dengan material batu bata membuat Rumanami Residence terlihat sangat estetik. Pada bagian tengah hotel ini dibuat taman yang dilengkapi dengan tangga meliuk sehingga menambah kesan eksotik pada bangunannya. Hotel ini berlokasi di Jalan Benda nomor 39, H. Sainin, Kemang, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro