Teguk Indonesia
Kuliner

2 Tahun Vakum Ekspansi di Luar Kota, Kini Teguk Indonesia Buka Cabang ke 162

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Maret 2022 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TEGUK Indonesia ekspansi ke Cirebon Jawa Barat dengan membuka gerai baru di kota Udang tersebut.

Sebelumnya, Teguk Indonesia sudah buka gerai di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Karawang,

"Dua tahun ini kita tidak melakukan ekspansi ke luar kota akhirnya kita putuskan di tahun 2022 melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di Cirebon tapi akan beberapa kota lain di sekitar Jawa. Alhamdulilah dengan kerja sama team teguk Cirebon ini salah satu kota yang akan kita mulai ekspansi teguk di luar Jakarta Bogor Depok Tangerang Bandung dan Karawang yang sudah ada dari semenjak pandemi, " Ujar Maulana Hakim CEO Teguk Indonesia, dalam keterangannya.

"Harapannya dengan ekspansi pertama di kota diluar dengan Gerai yang Ke-162, kita juga bisa  merambahbeberapa kota lain dan beberapa katagori kita sudah perkuat kita tidak hanya di minuman kita ada food bahkan yang terbaru kita hadirkan kategori disert salah satunya esgrim dan ditambah lagi beberapa model produk mungkin kekinian di kategori food," Ucap Maulana.

Selain Cirebon, dia juga sudah membidik kawasan Palimanan.

Kedua kota itu dipilih, karena dari sisi marketnya dianggap dengan pasar Teguk yang menyasar usia 25 dan 18 berimbang dan ke 2 segmen orang yang melek online.

Dikembangkan oleh anak bangsa, katanya, minuman yang mereka tawarkan ini hanya dibandrol harga mulai dari Rp5.000 dan semua menunya memiliki harga di bawah Rp20.000. 

Selain minuman, mereka juga menghadirkan berbagai menu cemilan yang tersedia dengan pilihan rasa manis dan gurih sehingga dapat dipilih sesuai dengan rasa favorit di masyarakat.

Teguk juga sudah beberapa kali berkolaborasi dengan beragam brand, salah satunya KitKat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro