Seluruh hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean. /tiket.com
Travel

Hotel Bintang 4 Mulai Rp99.000, Cek Harga Gledek Room di Tiket.com

Annasa Rizki Kamalina
Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket.com menawarkan promo unik melalui Gledek Room yang menyediakan kamar hotel bintang 4 dengan harga mulai dari Rp99.000.

Tiket.com menghadirkan Online Ticket Week (OTW) dalam momentum kebangkitan pariwisata di mana regulasi perjalanan telah melonggarkan kebijakan Covid-19. Animo masyarakat Indonesia untuk bepergian yang telah terbendung tinggi dapat tercurahkan dalam momentum ini.

Promo spesial Gledek Room diikuti oleh lebih dari 140 mitra hotel seperti Four Seasons Hotel Jakarta, Janevalla Bandung, Melia Purosani Yogyakarta, Double Six Luxury Hotel Seminyak, Grand Inna Kuta, dan Hotel Vasa Surabaya.

Perlu diingat, Gledek Room hanya akan muncul pada jam Harga Gledek berlangsung, yaitu pukul 17.00 WIB – 21.00 WIB yang berlaku mulai 24 Maret hingga 1 April 2022.

Tiket.com memberikan harga yang tak tanggung-tanggung dengan diskon 50 persen ditambah 20 persen. Harga tersebut berlaku untuk penerbangan domestik atau internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan (tiket To Do) domestik + internasional.

Brand Ambassador tiket.com Nagita Slavina menyambut baik OTW karena menjadi satu kesempatan untuk dapat berlibur dengan bujet yang terjangkau.

“Saran aku adalah untuk segera memanfaatkan harga-harga murah dari program OTW. Kadang-kadang harga bisa turun 10 kali lipat, sehingga budget bisa dialokasikan untuk menambah uang jajan dan belanja oleh-oleh!,” ungkap Nagita dalam keterangan resmi tiket.com, Sabtu (26/3/2022).

Sementara itu, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menyampaikan bahwa OTW adalah program yang menjadi primadona. Program seperti ini yang dinantikan oleh penikmat travelling untuk tetap dapat berwisata tanpa khawatir kocek terkuras habis.

“Ini adalah momen yang tepat untuk #BulatkanTiketmu dan segera nyamber tiket pesawat, hotel akomodasi, hingga aktivitas wisata To Do, dan wujudkan impian yang terpendam 2 tahun ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro