Granada Land/Instagram
Travel

Granada Land, Tempat Healing Bernuansa Alam di Bogor

Robby Fathan
Kamis, 24 Maret 2022 - 16:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indahnya pemandangan, ditambah dengan udara yang sejuk membuat kawasan Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat Jabodetabek untuk melepas penat di akhir pekan.

Kini, seiring berjalannya waktu, tempat-tempat wisata di Bogor pun terus berbenah dan kian bertambah. Granada Land yang terletak di Kecamatan Tanjungsari, Bogor adalah salah satunya.

Ia disebut-sebut sebagai destinasi wisata edukasi yang di dalamnya menyediakan banyak wahana, lengkap dengan spot-spot menarik untuk swafoto, yang bisa dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman.

Tak hanya itu, tempat wisata berkonsep Islami yang berdiri di lahan seluas 40 hektar ini juga memiliki view pegunungan dan riverside yang asri, sehingga cocok digunakan untuk self-healing.

Adapun harga tiket masuknya sendiri dijual dengan harga Rp10 ribu. Sementara untuk paket campsite dengan pilihan BBQ, api unggun, wisata sungai, hingga wahana, dibanderol mulai dari Rp245 ribu.

Lebih jauh, Granada Land juga menyediakan tanah kavling siap bangun bagi Anda yang ingin berinvestasi. Diketahui, saat ini sudah lebih dari 800 tanah kavling yang terjual.

Di sisi lain, Granada Land juga memiliki fasilitas, baik outdoor maupun indoor, yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara keluarga, wedding, ataupun event komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro