Hotel Royal Krakatau
Travel

Menu Ramadan jadi Siasat Hotel Pikat Tamu

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 22 Maret 2022 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang bulan ramadan, sejumlah hotel sudah mulai mempersiapkan penawaran spesial untuk para tamunya.

Terutama untuk sajian buka puasa dan sahur yang setiap tahunnya selalu disediakan di hotel-hotel.

Salah satunya adalah The Royale Krakatau Hotel Cilegon yang memberikan penawaran khusus Ramadan di The Surosowan restoran.

Rury Ilham selaku General Manager hotel menjelaskan, menjelang bulan puasa mendatang sejumlah acara telah diagendakan, selain tentunya berbagai promo yang akan menjadi magnet menarik untuk para wisatawan agar datang menginap di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

“Menyambut bulan Ramadhan kami menyiapkan sejumlah rangkaian acara dan pastinya akan memberikan harga promo yang sayang untuk dilewatkan. Nantinya konsep kami akan menyuguhkan tema Asian Arabic, khususnya untuk di Banten Bistro restoran hotel The Royale Krakatau maupun di The Surosowan restoran. Untuk menu makanan khas yang akan kami sajikan diantaranya nasi brani, nasi gonjleng khas Cilegon dan juga varian makanan andalan lainnya seperti kulineran nusantara, western, asian (Korea dan Jepang)," paparnya.

Dengan okupansi tamu yang terus meningkat dan ditambah mulai melandainya pandemi Covid-19, Membuat Rury Ilham semakin yakin di bulan Ramadhan nanti akan banyak para wisatawan lokal maupun asing yang nantinya akan berkunjung ke kota Cilegon dan menginap untuk merasakan sensasi kenyamanan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

“Sejak program booster dijalankan, okupansi kami naik hingga mencapai kisaran 56%. Dengan adanya berbagai promo menarik yang kami tawarkan tentunya juga membuat kami semakin optimis akan semakin banyak lagi tamu-tamu yang nantinya akan stay vacation disini.

Di bulan Ramadhan ini, mereka juga menawarkan fasilitas Taxi Udara (Helicity) yang bisa ditempuh hanya dengan jarak waktu 25 menit dari Cengkareng (Soekarno-Hatta).

Selain itu, katanya, ada juga rate spesial bagi tamu yang akan stay menginap di The Royale Krakatau Hotel selama di bulan Ramadhan. Termasuk juga promo early bird Iftar.

Mereka juga menawarkan paket hampers khas Lebaran, paket bingkisan kue kue kering untuk kerabat dan saudara.

“Tentunya dari dekorasi ruangan kami akan membalut suasana di bulan Ramadhan ini dengan nuansa yang menyejukkan,” papar Sandy Eka Hadiputra, Food and Beverage Manager The Royale Krakatau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro