Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menu Ramadan jadi Siasat Hotel Pikat Tamu

Dengan okupansi tamu yang terus meningkat dan ditambah mulai melandainya pandemi Covid-19, Membuat Rury Ilham semakin yakin di bulan Ramadhan nanti akan banyak para wisatawan lokal maupun asing yang nantinya akan berkunjung ke kota Cilegon
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Maret 2022  |  19:28 WIB
Hotel Royal Krakatau
Hotel Royal Krakatau

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang bulan ramadan, sejumlah hotel sudah mulai mempersiapkan penawaran spesial untuk para tamunya.

Terutama untuk sajian buka puasa dan sahur yang setiap tahunnya selalu disediakan di hotel-hotel.

Salah satunya adalah The Royale Krakatau Hotel Cilegon yang memberikan penawaran khusus Ramadan di The Surosowan restoran.

Rury Ilham selaku General Manager hotel menjelaskan, menjelang bulan puasa mendatang sejumlah acara telah diagendakan, selain tentunya berbagai promo yang akan menjadi magnet menarik untuk para wisatawan agar datang menginap di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

“Menyambut bulan Ramadhan kami menyiapkan sejumlah rangkaian acara dan pastinya akan memberikan harga promo yang sayang untuk dilewatkan. Nantinya konsep kami akan menyuguhkan tema Asian Arabic, khususnya untuk di Banten Bistro restoran hotel The Royale Krakatau maupun di The Surosowan restoran. Untuk menu makanan khas yang akan kami sajikan diantaranya nasi brani, nasi gonjleng khas Cilegon dan juga varian makanan andalan lainnya seperti kulineran nusantara, western, asian (Korea dan Jepang)," paparnya.

Dengan okupansi tamu yang terus meningkat dan ditambah mulai melandainya pandemi Covid-19, Membuat Rury Ilham semakin yakin di bulan Ramadhan nanti akan banyak para wisatawan lokal maupun asing yang nantinya akan berkunjung ke kota Cilegon dan menginap untuk merasakan sensasi kenyamanan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

“Sejak program booster dijalankan, okupansi kami naik hingga mencapai kisaran 56%. Dengan adanya berbagai promo menarik yang kami tawarkan tentunya juga membuat kami semakin optimis akan semakin banyak lagi tamu-tamu yang nantinya akan stay vacation disini.

Di bulan Ramadhan ini, mereka juga menawarkan fasilitas Taxi Udara (Helicity) yang bisa ditempuh hanya dengan jarak waktu 25 menit dari Cengkareng (Soekarno-Hatta).

Selain itu, katanya, ada juga rate spesial bagi tamu yang akan stay menginap di The Royale Krakatau Hotel selama di bulan Ramadhan. Termasuk juga promo early bird Iftar.

Mereka juga menawarkan paket hampers khas Lebaran, paket bingkisan kue kue kering untuk kerabat dan saudara.

“Tentunya dari dekorasi ruangan kami akan membalut suasana di bulan Ramadhan ini dengan nuansa yang menyejukkan,” papar Sandy Eka Hadiputra, Food and Beverage Manager The Royale Krakatau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramadhan pohan ramadhan awal ramadhan puasa ramadhan harga ramadhan awal puasa ramadhan safari ramadhan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top