Rumput laut/Istimewa
Kuliner

8 Camilan Sehat Favorit Para Selebriti

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 18 Maret 2022 - 21:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Ngemil di antara waktu makan benar-benar pilihan yang menyenangkan.

Terlalu mudah untuk menjangkau keripik kentang, kue kering, dan makanan cepat saji lainnya. Tapi tidak semua camilan itu tidak sehat.

Para selebriti membagikan camilan sehat mereka untuk menginspirasi kita.

Berikut camilan sehat yang dimakan selebriti favorit Anda agar tetap bugar dan berenergi, dilansir dari Eat This Not That:

1. Hummus

Aktris dari Pretty Little Liars, Lucy Hale adalah penggemar berat hummus. Lucy berbagi bahwa dia makan banyak jenis hummus yang berbeda, termasuk paprika merah, orisinal, kacang pinus, bawang putih, kari Thailand, Hummus dapat membantu membangun tulang yang sehat, meningkatkan pencernaan, dan bahkan mengurangi risiko penyakit jantung.

2. Jus hijau

Banyak selebriti menjaga tingkat energi mereka dengan jus hijau termasuk Bella Hadid. Aktor Channing Tatum bahkan menggunakan jus hijau sebagai trik untuk makan sayuran. Ia sebenarnya tidak menyukai sayuran, tetapi nutrisi sangat penting.

3. Acar

Acar tampak seperti pilihan camilan yang aneh, tetapi sebenarnya itu adalah pilihan yang cukup sehat. Acar rendah kalori dan karbohidrat, serta memiliki vitamin yang sama dengan yang ditawarkan mentimun. Selena Gomez memilih acar sebelum atau sesudah pertunjukan.

4. Kerupuk biji rami

YouTuber terkenal Emma Chamberlain selalu membagikan makanan dan camilan favoritnya. Tapi untuk makanan ringan, dia menjaganya tetap sehat dengan kerupuk biji rami. Ia memakannya dengan hummus pedas.

5. Potongan mangga

Buah kaya vitamin ini menjadi favorit Ayesha Curry, penulis buku masak dan suami dari Steph Curry. Mangga benar-benar salah satu buah favoritnya di seluruh dunia. Ayesha bahkan merekomendasikan mangga sebagai camilan sehat untuk anak-anak.

6. Pisang dan selai kacang

Rapper ikonik Jack Harlow menyukai pisang dengan selai kacang. Jack memberi tahu penggemar bahwa dia menyimpan beberapa barang penting di rumahnya, salah satunya adalah camilan enak ini. Kombo selai kacang dan buah apa pun membuat camilan sempurna untuk mengenyangkan Anda dengan cara yang sehat.

7. Kubis Brussel

Baik sebagai lauk atau camilan, kubis brussel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sayuran ini dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda, membantu mencegah penyakit kronis, dan bahkan mengurangi peradangan.

8. Rumput laut

Aktris dan aktivis Sophia Bush menyimpan makanan ringan rumput laut di dekatnya sepanjang hari. Menurut Cosmopolitan, Victoria Beckham dan Britney Spears juga pecinta rumput laut, mereka dapat memakannya mentah atau menambahkannya ke shake hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro