Es krim Aice rasa strawberry mochi./istimewa
Kuliner

AICE Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Maret 2022 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.

CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan, Aice sebagai  fficial Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara menjadi kesempatan untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, khususnya perusahaan makanan dan minuman.

"Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," ujarnya dalam keterangannya.

Jack Wang menambahkan bahwa desain asli Logo Aice, empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence. Aice berharap melalui kerjasama dengan FIFA World Cup Qatar 2022™, budaya sepak bola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara, semua orang dengan dapat menikmati kualitas hidup sehat yang
lebih baik di bawah inspirasi semangat juang, tekad dan kesatuan hati.

Mengintegrasikan Sportivitas ke dalam Tanggung Jawab Perusahaan 2022 adalah tahun ke-8 perkembangan bagi Aice di Asia Tenggara. Dalam 8 tahun terakhir, Aice selalu mencurahkan antusiasme dan dukungannya terhadap olahraga, mengintegrasikan sportivitas semangat olahraga ke dalam pengembangan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

CEO Grup Aice, Jack Wang, mengatakan bahwa Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Sportifitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini

""Semangat juang, tekad dan kesatuan hat" dari para pemain sepak bola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat,"  ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro