Ilustrasi pasangan sedang menikmati bulan madu atau honeymoon di sebuah resort di Seychelles/SkyWings
Travel

8 Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia, Indah dan Romantis!

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 15 Maret 2022 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring dilonggarkannya aturan perjalanan di berbagai negara, kini Anda dan pasangan bisa lebih leluasa memilih destinasi wisata untuk bulan madu atau honeymoon ke tempat-tempat terbaik di dunia. 

Tandai tujuan internasional yang indah ini untuk bulan madu. Dengan demikian, Anda dan pasangan memiliki memori perjalanan yang bisa dikenang hingga seumur hidup Anda berdua.  

Simak 8 tempat bulan madu atau honeymoon indah dan romantis yang terbaik di dunia seperti dilansir dari Times of India pada Selasa (15/3/2022).

8 Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia

1. Praha, Austria 

Terkenal karena aura abad pertengahan dan bangunan bergaya baroque, Praha memancarkan pesona dunia lama yang unik. Saat berada di sini, Anda akan merasa seperti dibawa kembali ke masa lalu. Tidak dapat disangkal, Praha menawarkan pengalaman bulan madu yang paling unik.

Jika Anda ingin mengejutkan pasangan Anda dengan cara yang paling unik, maka pilihan terbaik adalah Praha. Pastikan Anda menikmati pelayaran di kanal Praha dan mengungkap harta karun yang tersembunyi.

2. Bali, Indonesia

Bali bukan hanya tempat yang indah, tetapi juga salah satu tujuan paling romantis untuk Anda dapat mengalami beberapa hal keren dengan pasangan. Destinasi di Pulau Dewata sekaligus menampilkan beberapa tempat yang sangat indah dan pasti akan membuat bulan madu Anda menyenangkan.

Anda dapat memulai dengan perjalanan ke Ubud untuk mencari ketenangan. Anda tidak boleh melewatkan Pura Uluwatu yang terkenal dengan pengaturan puncak tebing. Hal terpenting, kunjungi pantai karena Bali adalah surga bagi pecinta pantai.

3. Cape Town, Afrika Selatan

Bagaimana kalau mengajak pasangan Anda melihat gajah liar dari dekat? Apakah Anda suka perjalanan darat? Jika ya, aman untuk mengatakan bahwa tur Afrika Selatan akan mewujudkan impian Anda. Negara paling selatan di benua Afrika itu brilian dalam banyak hal. Jadi, terjun dan pergilah ke tempat luar biasa ini saat lautan Atlantik dan Hindia bertemu. Miliki waktu paling berkesan dalam hidup Anda bersama pasangan di Afrika Selatan.

4. Cappadocia, Turki

Pemandangan indah, sejarah yang kaya, festival penuh warna, masakan mewah, dan pilihan belanja yang tak terhitung banyaknya adalah beberapa dari sedikit hal yang membuat bulan madu di Turki benar-benar luar biasa. Namun, yang terbaik bagi pasangan untuk merencanakan kunjungannya dengan baik karena negara ini menawarkan begitu banyak destinasi.

Ada banyak pilihan jalan-jalan, mulai dari situs religi hingga tempat bersejarah, dan tempat wisata alam. Untuk memaksimalkan perjalanan Turki Anda, maka pastikan Anda mengunjungi kota Cappadocia dan naik balon udara. Jangan lupa pula untuk melihat langsung Masjid Biru yang menakjubkan, Hagia Sophia, Istana Topkapi, Tangki Basilika, dan Kastil Bodrum.

8 Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia, Indah dan Romantis!

5. Seychelles

Pendakian yang indah, perairan biru yang murni, perkebunan hijau, dan sejumlah liburan pulau pribadi akan ada dalam rencana perjalanan Anda di Seychelles untuk bulan madu Anda. Lalu, ada banyak pantai, dan sebagian besar hotel juga memiliki pantai eksklusif yang tidak banyak dikunjungi turis. Pilih salah satu hotel di sana dan Anda siap untuk salah satu liburan paling romantis saat berada di Seychelles.

6. Lausanne, Swiss

Keindahan Swiss dapat membawa Anda ke berbagai tempat mulai dari lembah yang dalam, pegunungan, dan dataran tinggi saat angin bisa kencang, dan mengalami banyak iklim. Anda dapat memilih tujuan ini untuk menjalani beberapa kenangan perjalanan yang luar biasa.

Anda memilih kota terbaik seperti Bern yang menampilkan arsitektur penuh warna serta air mancur yang menakjubkan. Selain itu, Anda juga bisa mendatangi Lausanne untuk menjajal ski bersama pasangan. Mengunjungi Swiss akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kalian berdua. 

7. Dubai, Uni Emirat Arab

Diberkati dengan sejumlah destinasi luar biasa, Dubai adalah tempat yang menjamin jiwa romantis terpukau. Anda dapat membumbui bulan madu Anda di Dubai dengan beberapa cara, seperti mengikuti tur ke Dubai Creek yang terkenal, mengunjungi Burj Khalifa, atau Anda bahkan dapat bersulang dengan pasangan Anda di restoran tertinggi di dunia.

Terlepas dari cara Anda ingin menikmati bulan madu Anda, Dubai akan membuat Anda terkesan dengan fasilitas ultra-modern dan arsitekturnya yang brilian.

8. Kepulauan Fiji

Ini bukan hanya salah satu yang terbaik, tetapi juga salah satu tujuan bulan madu paling dicintai bagi orang India, saat Anda dapat merasa seperti di rumah sendiri. Anda mendapatkan semua waktu untuk berjalan bergandengan tangan dengan pasangan dan merayakan cinta Anda di banyak pantai pribadi yang tersembunyi.

Jelajahi hutan hijau yang rimbun, atau habiskan waktu di sepanjang perairan biru langit, tidak akan ada yang mengganggu Anda. Fiji juga memiliki banyak pantai untuk Anda dan pasangan dapat menyaksikan matahari terbenam yang indah bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro