Kauai/gohawaii
Travel

8 Pulau Paling Romantis di Dunia, Cocok Buat Bulan Madu Nih

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Februari 2022 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia ini dipenuhi dengan segudang tujuan cantik dan romantis yang masih belum tersentuh dan belum dijelajahi.

Bagi mereka yang mencari tempat romantis yang luar biasa, ada beberapa pulau luar biasa yang indah tanpa kata-kata.

Pulau-pulau indah ini adalah definisi sebenarnya dari keindahan dan memiliki kemampuan untuk mengubah orang yang tidak romantis menjadi romantis!

Berikut daftar pulau teromantis di dunia 

1. Yasawa, Fiji

Yasawas pada dasarnya adalah rantai dari 20 pulau kuno yang dikenal dengan laguna biru kristal dan lanskap vulkanik. Pulau ini benar-benar romantis dan terkenal karena pantainya yang indah! Pasangan dapat menikmati snorkeling, berenang, dan menyelam di sini.

2. Tahiti, Polinesia Prancis

Tahiti adalah pulau terbesar di Polinesia Prancis dan harta karun alam. Tempat ini berisi tentang laguna biru, puncak gunung berapi, dan pantai berpasir super lembut. Mengingat keindahan alamnya, tempat ini menjadi tujuan bulan madu yang luar biasa.

3. St Lucia, Karibia

St Lucia adalah tujuan pantai yang indah yang dapat dicapai sebagian besar dengan kapal pesiar. Perpaduan cantik antara hutan hujan tropis, dan pegunungan vulkanik, tempat ini menjadi tempat liburan romantis yang sempurna. Keanekaragaman hayati pulau ini cukup menakjubkan. Tempat-tempat yang harus dikunjungi termasuk mata air belerang, kebun raya, dan taman nasional.

4. Pulau Mnemba, Tanzania

Terletak di Kepulauan Zanzibar di Tanzania, Pulau Mnemba adalah kawasan Konservasi Laut. Pulau kecil ini adalah tempat scuba diving yang terkenal dan merupakan rumah bagi penyu hijau dan lumba-lumba, antara lain. Tempat ini sempurna untuk bulan madu yang tak terlupakan atau liburan romantis.

5. Koh Lipe, Thailand

Sebuah permata tersembunyi di Thailand, Koh Lipe adalah tujuan eksotis bagi pecinta. Tempat ini terkenal karena kehidupan lautnya yang menakjubkan, karang, dan airnya yang berwarna biru kehijauan. Sering dianggap sebagai Maladewa Thailand, ini adalah pulau terkecil di Thailand. Ada tiga pantai utama, dan semuanya terkenal karena pemandangan matahari terbit dan terbenamnya.

6. Kauai, Hawaii

Kauai adalah salah satu pulau Hawaii yang paling indah dan jarang dijelajahi. Pulau ini adalah rumah bagi air terjun yang menakjubkan, pegunungan yang megah dan resor mewah dan belum lagi beberapa pantai yang luar biasa. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pengantin baru atau pasangan yang mencari pulau terpencil yang romantis.

7. Pulau Harbour, Bahama

Terhitung di antara pulau paling romantis di dunia, Harbour Island adalah pilihan ideal untuk berbulan madu dan pencari kesendirian. Pulau ini dihiasi dengan beberapa pantai pasir merah muda yang luar biasa, yang terlihat spektakuler. Cuaca di pulau itu sebagian besar waktu tetap cerah.

8. Anguila

Sebuah pulau dataran rendah yang indah di Laut Karibia, Anguilla adalah semua tentang pasir putih dan perairan pirus. Tempat ini tidak kurang dari surga bagi pecinta yang mencari kedamaian, dan beberapa waktu sendirian di tengah alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro