Penampakan sebagian komplek LPP Garden Hotel Yogyakarta pasca re-opening, Selasa (22/2).
Travel

Re-Opening, LPP Garden Hotel Yogyakarta Hadir Lebih Segar, Elegan dan Alami

MG Noviarizal Fernandez
Kamis, 24 Februari 2022 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Momen menikmati keindahan Yogyakarta kini akan lebih berkesan, setelah dibukanya kembali LPP Garden Hotel Yogyakarta dengan berbagai fasilitas yang lebih segar, elegan, kekinian, serta menawarkan nuansa alam yang kental lewat tagline Living in Nature.

LPP Garden Hotel Yogyakarta, hotel yang merupakan unit usaha dari PT LPP Agro Nusantara, sebagai salah satu anak usaha Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) kembali terlahir lewat pelepasan Balloon Spell Launch ke udara menandakan re-opening (pembukaan kembali) LPP Garden Hotel, Yogyakarta, Selasa (22/2).

Direktur PT LPP Agro Nusantara Pranoto Hadi Raharjo, meyakinkan LPP Garden Hotel kembali hadir dengan misi move up (bangkit) melalui peningkatan added value, rebranding, peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan, serta pemantapan LPP Garden Hotel sebagai unit bisnis hotel yang diperhitungkan di area regional.

“Dengan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik, LPP Garden Hotel akan menjadi mitra terpercaya dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang datang berkunjung,” ujarnya seperti siaran resmi yang dikutip, Kamis (24/2/2022).

LPP Garden Hotel memiliki 76 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe (suite, junior suite, deluxe premiere, deluxe, superior dan standard), 6 ruang meeting, restoran 2 lantai, outdoor venue untuk social event, dan kitchen yang mampu memproduksi food & beverage sampai dengan 1.500 pax per acara.

Pranoto meyakini deretan fasilitas ini akan semakin mengokohkan langkah LPP Garden Hotel untuk tumbuh berkembang dan mengambil berbagai peluang menguntungkan di tengah kondisi yang serba tidak pasti seperti saat ini.

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mendorong industri pariwisata terus bergerak dan bangkit dari terjangan pandemi. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyatakan bahwa sumbangsih sektor pariwisata terhadap produk domestik bruto (PDB) adalah sebesar 4,3% pada 2021. Selama jangka waktu 5 – 10 tahun ke depan, diharapkan industri pariwisata bisa berkontribusi hingga 10% sampai 12% terhadap PDB.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, PT LPP Agro Nusantara menerima sertifikat ISO 37001 yang diserahkan Branch Manager PT. URS Services Indonesia. Sertifikat ISO 37001 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap anti penyuapan (SMAP), dan mengajak setiap pihak terkait (stakeholder) menjalankan komitmen serupa.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani yang hadir dalam seremoni menilai transformasi yang dilakukan LPP Garden Hotel memuaskan, baik dari aspek fisik maupun peningkatan standar kualitas pelayanan.

Dia mengajak seluruh insan PTPN Group turut mendukung keberhasilan transformasi ini. “Saya merekomendasikan agar seluruh insan di PTPN Group memilih LPP Garden Hotel sebagai pilihan pertama apabila membutuhkan akomodasi penginapan di Yogyakarta”, kata Abdul Ghani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro