Sirkuit Mandalika/Twitter MotoGP
Travel

ITDC Umumkan Rangkaian Mandalika GP Series, Apa Saja?

Newswire
Minggu, 20 Februari 2022 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) mengumumkan rangkaian kegiatan balap motor Mandalika GP Series dan Mandalika Experience yang akan digelar pada tahun ini.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo mengatakan balap motor Mandalika GP Series 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika (KEK), Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Tiga event Mandalika GP Series adalah MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret, GT World Challence Asia pada 20 Oktober, serta World Superbike (WSBK) pada November 2022.

Tak hanya itu, ITDC juga menargetkan penyelenggaraan balap sepeda internasional L’Etape, triathlon, kejuaraan surfing, konser musik, dan kegiatan seni budaya di Mandalika yang disebut Mandalika Experience pada tahun ini.

"Mandalika Experience adalah kegiatan atau event yang non motorsport. Itu bagian dari branding,” ujar Arie Prasetyo, dikutip dari tempo.co, Minggu (20/2/2022).

Dia menyampaikan ITDC telah bekerjasama dengan beberapa lembaga, seperti Kementerian Perhubungan, untuk menyiapkan manajemen dan rekayasa lalu lintas selama penyelenggaraan Mandalika GP Series dan Mandalika Experience.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro