Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ITDC Umumkan Rangkaian Mandalika GP Series, Apa Saja?

ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) menyatakan rangkaian kegiatan balap motor Mandalika GP Series akan dimeriahkan dengan gelaran Mandalika Experience.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  10:40 WIB
Sirkuit Mandalika - Twitter MotoGP
Sirkuit Mandalika - Twitter MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA – ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) mengumumkan rangkaian kegiatan balap motor Mandalika GP Series dan Mandalika Experience yang akan digelar pada tahun ini.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo mengatakan balap motor Mandalika GP Series 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika (KEK), Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Tiga event Mandalika GP Series adalah MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret, GT World Challence Asia pada 20 Oktober, serta World Superbike (WSBK) pada November 2022.

Tak hanya itu, ITDC juga menargetkan penyelenggaraan balap sepeda internasional L’Etape, triathlon, kejuaraan surfing, konser musik, dan kegiatan seni budaya di Mandalika yang disebut Mandalika Experience pada tahun ini.

"Mandalika Experience adalah kegiatan atau event yang non motorsport. Itu bagian dari branding,” ujar Arie Prasetyo, dikutip dari tempo.co, Minggu (20/2/2022).

Dia menyampaikan ITDC telah bekerjasama dengan beberapa lembaga, seperti Kementerian Perhubungan, untuk menyiapkan manajemen dan rekayasa lalu lintas selama penyelenggaraan Mandalika GP Series dan Mandalika Experience.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP ITDC MotoGP Mandalika

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top