Ilustrasi hotel
Travel

Ini Hotel Terbaik Pilihan Pegipegi

Ahmad Thovan Sugandi
Kamis, 17 Februari 2022 - 04:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi kembali memberikan penghargaan tahunan bernama Pegipegi Traveler’s Favorite 2021, pada 1 Februari 2022. Penghargaan tersebut diberikan kepada lebih dari 800 hotel favorit pilihan pelanggan di Seluruh Indonesia.

Penilaian pemenang penghargaan ini dimulai pada periode 1 Januari - 31 Desember 2021. Dalam menentukan pemenang penghargaan ini, terdapat berbagai aspek yang dinilai yakni review dari pelanggan, hotel partner harus memiliki minimum 8.0 skor customers rating atau penilaian pelanggan, hingga hotel sudah menerapkan standar clean & safe.

Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja menyebut, dengan diadakannya program Pegipegi Traveller’s Favorite, perusahaannya ingin makin mendorong hotel-hotel dapat aktif berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh hotel partner kami yang telah memberikan pelayanan terbaik," ujarnya dalam rilis, Senin (14/2/2022).

Menurut Ryan, dengan diadakannya Pegipegi Traveler’s Favorite ini, diharapkan hotel-hotel partner dapat terus mempertahankan untuk terus meningkatkan standar pelayanan hotel mulai dari fasilitas, kebersihan, menjaga kenyamanan dan juga kepuasan para tamu.

Salah satu akomodasi yang mendapatkan penghargaan Pegipegi Traveler’s Favorite 2021 dengan nilai tinggi adalah Pesona Alam Resort & Spa dari Tauzia Group. Hotel ini telah menjaga kualitas produk dan layanan secara konsisten dan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu produk dan mutu pelayanan.

Selain itu, kenyamanan menginap di tengah suasana alam dan juga pelayanan prima yang tawarkan membuat keunikan tersendiri.

General Manager Pesona Alam Resort & Spa Handy Bunardy menyebut, "Kami berterima kasih kepada para Traveler’s yang telah memercayai kami sebagai destinasi liburan. Kami berharap segala hal yang kami upayakan untuk menjaga kualitas produk dan layanan dapat berdampak positif bagi bisnis kami kedepannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro