Bamba Capsule Hotel di Kuta Mandalika, Lombok/Tiket.com
Travel

4 Penginapan Aestetik di Lombok, Cocok untuk MotoGP Mandalika

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 14 Februari 2022 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda berniat menyaksikan langsung ajang MotoGP Mandalika pada Maret 2022? Simak yuk, rekomendasi penginapan aestetik di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tingginya antusiasme pecinta balap, baik dalam maupun luar negeri, membuat hotel-hotel yang berlokasi di dekat sirkuit Mandalika sudah dipesan sejak jauh-jauh hari.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih penginapan ketika datang menonton MotoGP secara langsung, berikut rekomendasi villa atau homestay yang bisa Anda pesan.

Tidak hanya menawarkan jarak yang dekat dengan Sirkuit Mandalika, sejumlah penginapan ini memiliki pemandangan dan fasilitas yang populer serta memiliki desain interior yang aestetik dan Instagramable.

4 Penginapan Aestetik Dekat Sirkuit Mandalika

1. Bamba Capsule Hotel

Bamba Capsule Hotel memiliki restoran, kolam renang outdoor, bar, dan lounge bersama di Kuta Lombok. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin menikmati suasana pantai, Bamba Capsule Hotel berjarak sekitar 400 m dari Pantai Kuta dan sekitar 2 km dari Pantai Kosong, serta 2,5 km dari Pantai Mandalika.

Jarak tempuh Bamba Capsule Hotel dari bandara hanya sekitar 26 menit dan dari Sirkuit Mandalika 22 menit. Anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi pemesanan online.

Kisaran tarif: Rp400.000 - Rp800.000 per malam

Alamat: Jl. Raya Kuta, Kel. Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Prov. Nusa Tenggara Barat.

2. Villa Siwa Cliffs

Villa yang memiliki berbagai macam tipe dirancang untuk menjadi puncak kemewahan tropis. Kemudian, villa ini mengakomodasi para tamu dengan rasa privasi dan keserbagunaan yang tinggi dengan ruang tamu, serta teknologi rumah canggih. Uniknya, Anda bisa menikmati pemandangan semenanjung Kuta dan Gunung Rinjani dari area Siwa Cliffs.

Jarak tempuh Villa Sorgas dari bandara hanya sekitar 36 menit dan dari Sirkuit Mandalika 32 menit. Anda bisa melakukan pemesanan melalui https://www.siwacliffs.com/ atau aplikasi pemesanan online lainnya.

Alamat: Kel. Prabu, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Prov. Nusa Tenggara Barat.

3. Villa Madita

Villa Madita menawarkan akomodasi di Kuta Lombok dengan akses ke lounge bersama, taman, dan dapur bersama. Tidak hanya itu, villa ini dilengkapi oleh AC dan Wi-Fi gratis. Villa Madita juga menawarkan teras yang luas sehingga bisa dipakai untuk menikmati momen bersama orang terkasih.

Efisiennya, Villa Madita terletak hanya sekitar 26 menit dari bandara dan 23 menit dari Sirkuit Mandalika. Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs/aplikasi Airbnb atau aplikasi pemesanan online lainnya.

Kisaran tarif: Rp2 juta-Rp4 juta 

Alamat: Jl. Raya Kuta Gang Swidak, Ds. Baturiti, Kel. Kuta, Kec. Pujut, Kab. Kuta Lombok, Prov. Nusa Tenggara Barat.

4. Villa Sorgas

Villa ini terletak di atas bukit sehingga memberikan suasana yang tenang dan pemandangan Teluk Tanjung Aan yang spektakuler. Menawarkan 4 kamar tidur dengan denah lantai terbuka membangkitkan sumber tropis di antara unsur-unsur alam.

Praktisnya, Villa Sorgas terletak hanya sekitar 35 menit dari bandara dan 23 menit dari Sirkuit Mandalika. Anda bisa melakukan pemesanan melalui http://www.villasorgas.com/ atau aplikasi pemesanan online lainnya.

Alamat: Kel. Pengembur, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Prov. Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro