Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Lokasi Makan Malam Valentine Romantis ala Eropa Bersama Pasangan

Anda dan pasangan bisa menikmati suasana makan malam di hari Valentine yang intim dengan sentuhan ala Eropa, Inggris dan Prancis.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  13:27 WIB
Ini Lokasi Makan Malam Valentine Romantis ala Eropa Bersama Pasangan
Ucapan selamat Hari Valentine - Pinterest

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Valentine bisa menjadi momentum untuk menunjukkan dan merayakan kasih sayang dengan pasangan dan keluarga yang terkasih.

The Langham, Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap romantis sebagai bentuk perayaan cinta di hari Valentine ini di restoran Chef selebriti, Tom's.

General Manager The Langham Jakarta Alexander Poindl mengatakan dalam rangka merayakan hari Valentine pertama di The Langham Jakarta telah menyiapkan 5 set menu istimewa di restaurant Chef selebriti terbaru dan tertinggi di Jakarta berlokasi di lantai 62 hotel.

Para tamu juga bisa menikmati suasana makan malam yang intim dengan sentuhan Inggris dan Prancis yang berbeda dan dikemas dengan paket karangan bunga mawar merah muda yang manis untuk hari kasih sayang tahun ini.

"Para tamu dapat menikmati persembahan romantis berupa pengalaman bersantap dan menginap dengan penawaran khusus yang dipersiapkan di hari istimewa ini,” tulisnya dalam siaran pers, Sabtu (12/2/2022).

Makan malam romantis saat hari Valentine ini bisa direservasi terlebih dahulu mulai dari Rp 3,18 juta per pasangan dan Rp3,88 juta per pasangan dengan jaminan tempat duduk di dekat jendela dan segelas champagne pada saat kedatangan. Layanan makan malam tersedia antara pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Jamuan makan malam Valentine ini dipimpin langsung oleh Executive Sous Chef Giles Langford yang dilatih langsung oleh chef termuda Inggris, yang terkenal telah membantu restorannya meraih penghargaan dua bintang Michelin).

Tom’s menyajikan menu yang terinspirasi dari Inggris dan Eropa hanya untuk Hari Valentine mulai dari Seared Hokkaido Scallop, Duck Confit Ravioli dengan Foie Gras Veloute, Roast Beef Fillet dengan Sweetbreads dan Dark Chocolate Cremeux bersama dengan item menu sensasional lainnya yang dapat dinikmati dengan orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine pasangan Makan Malam
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top