PO Hotel Semarang menawarkan paket promo Romantic Dinner dan Valentine Dinner Stay untuk menyambut perayaan Hari Valentine. /Dok. PO Hotel
Travel

10 Hotel dengan Restoran Bernuansa Romantis di Indonesia

Ahmad Thovan Sugandi
Kamis, 10 Februari 2022 - 05:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebentar lagi kita akan merayakan Valentine atau yang populer disebut sebagai Hari Kasih Sayang. Biasanya, hati itu dirayakan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang. Salah satu aktivitas yang kerap dilakukan adalah makan malam di tempat yang romantis.

Bagi Anda yang ingin mengajak orang  kesayangan merayakan Valentine di tempat yang romantis dan istimewa, Pegipegi merekomendasikan hotel dengan restoran bernuansa romantis yang bisa Anda pilih dikutip dari rilis yang diterima, Rabu (9/2/2022).

1. Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta

Romantic dinner ala Jepang dapat menjadi salah satu pilihan. OKU Japanese Restaurant adalah restoran yang menawarkan hidangan Jepang dengan sentuhan tradisional yang bisa Anda temukan di Hotel Indonesia Kempinski. Suasana di restoran ini sangat nyaman untuk makan malam romantis bersama pasangan. Salah satu menu paling favorit di OKU adalah signature aburi salmon roll, yang mengombinasikan salmon Tasmania, telur salmon, dan caviar lumpfish.

2. Four Seasons Hotel, Jakarta

Alto Restaurant berada di Four Seasons Hotel Jakarta. Menawarkan konsep fine dining dengan hidangan tradisional Italia nan lezat, restoran ini dapat menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama pasangan. Dengan interior yang juga ala Italia, restoran ini terlihat sangat mewah. Anda dapat menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta. Anda dapat memesan menu favorit di restoran ini, yaitu beef cheek polenta.

3. Hotel Fairmont, Jakarta

Restoran yang bernama 1945 Restaurant berada di Hotel Fairmont Jakarta. Restoran ini memiliki desain klasik yang didominasi warna hitam sehingga membuatnya terlihat sangat mewah.

Restoran ini menawarkan menu otentik Indonesia dari bahan-bahan premium. Hidangan favorit di restoran ini yaitu beef tomahawk maranggi dan rawon sumsum.

4. Kamandalu Resort, Ubud

Selain terkenal dengan penginapannya yang sangat nyaman, Kamandalu Resort Ubud juga menawarkan restoran romantis untuk pasangan dengan beberapa pilihan fasilitas.

Menyajikan hidangan Asia dan Barat, restoran ini layak Anda pilih. Anda dapat menikmati makan malam sambil melihat pemandangan sawah yang hijau dengan suasana forest dining hingga candlelight garden dinner Kamandalu. Suasana ini akan membuat makan malam terasa lebih private dan romantis.

5. Samaya Seminyak Hotel, Bali

Bagi Anda yang ingin merasakan dinner sambil ditemani hembusan angin pantai dan melihat indahnya pemandangan pantai, Breeze di Samaya Seminyak Hotel bisa menjadi jawabannya. Restoran ini menawarkan banyak menu, mulai dari khas Indonesia sampai Barat. Memiliki konsep desain casual di tepi pantai, Anda dapat menikmati makan malam dengan lebih santai dan romantis. Anda dapat memesan wagyu beef carpaccio yang merupakan salah satu menu favorit di restoran ini.

6. The Legian Seminyak, Bali

The Restaurant di The Legian Seminyak menghadap langsung ke infinity pool dan lautan yang akan membuat suasana makan malam Anda menjadi lebih romantis.

Menyajikan masakan ala Eropa dengan sentuhan khas Asia Tenggara, makanan di sini dijamin kelezatannya. Makan malam di restoran tepi laut Seminyak ini dijamin akan membuat pasangan menjadi lebih bahagia. Salah satu menu favorit restoran ini adalah grilled seafood platter dan seafood salad.

7. The Trans Luxury Hotel, Bandung

Restoran yang terletak di The Trans Luxury Hotel Bandung ini, memiliki pemandangan malam Kota Bandung yang luar biasa memesona. Anda bisa menikmati ketenangan makan malam romantis langsung dari lantai 18.

Restoran ini memiliki desain modern klasik yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati casual dining. Menu yang ditawarkan ala internasional dengan cita rasa khas nan lezat.

8. Padma Hotel, Bandung

Menikmati udara segar ditemani pemandangan hijau di depan mata akan membuat suasana makan menjadi lebih romantis. Pemandangan alam dari ketinggian The Restaurant di Padma Hotel Bandung ini akan membuat Anda seperti sedang makan di atas pohon. Makanan yang disajikan memiliki citra rasa lezat dan sangat istimewa.

The Restaurant memiliki konsep nature di mana areanya dikelilingi pemandangan hijau yang menyegarkan. Anda dapat memesan seafood yang menjadi menu favorit di restoran ini.

9. Hotel JW Marriott, Surabaya

Memiliki desain modern dan kontemporer membuat restoran Uppercut Steakhouse ini menghadirkan suasana yang romantis dan kesan klasik namun mewah. Menu yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi rasanya. Anda wajib memesan menu steak ketika berkunjung ke restoran ini.

10. Java Paragon Hotel, Surabaya

Berlokasi di rooftop Java Paragon Hotel Surabaya, Citilites Sky Club & Bistro sangat cocok untuk makan malam romantis bersama orang tercinta. Memiliki konsep urban dan modern, membuat restoran ini tampak mewah.

Sambil melihat pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian yang dipenuhi lampu-lampu cantik, makan malam pun akan terasa lebih romantis. Menu berbintang yang dapat Anda coba di restoran ini adalah squid ink pasta crunchy soft-shell crabs.

Daftar tersebut merupakan 10 rekomendasi hotel dengan restoran bernuansa romantis untuk merayakan hari kasih sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro