Benua Antartika/Istimewa
Travel

Tempat Wisata Terbaik Bulan Februari di Seluruh Dunia: Fiji, Phoenix hingga Antartika

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 4 Februari 2022 - 14:09
Bagikan

Phoenix, California, Kanada, Meksiko,

6. Fiji

Terbuka untuk pengunjung mulai Desember 2021, Fiji menyambut wisatawan dengan semangat baru. Negara kepulauan ini terletak di Pasifik Selatan di sebelah timur Australia dan utara Selandia Baru.

333 pulau berpenghuni Fiji bermandikan sinar matahari selama bulan Februari dengan suhu di tahun 80-an, pantai berpasir putih, dan air hangat yang jernih.

7. Riviera Maya, Meksiko

Terletak di garis pantai Karibia di Semenanjung Yucatan, Riviera Maya adalah area yang menarik dengan reruntuhan Maya yang suci, pantai pasir putih, cenote, kehidupan malam, dan masakan lezat.
Cuaca Februari sempurna dengan suhu di bawah 80-an dan sedikit hujan, ideal untuk berenang, snorkeling, berperahu, atau bersantai di pantai. Sekitar 40 menit dari bandara di Cancn dengan penerbangan nonstop dari banyak kota di AS, Riviera Maya adalah tujuan yang nyaman.

8. Phoenix, Arizona

Cuaca Februari di tahun 70-an sangat cocok untuk berada di luar ruangan terutama untuk penggemar olahraga.

Waste Management Phoenix Open buka tahunan pada 7-13 Februari, terkenal karena menarik para penggemar golf.

Selama tiga hari aksi rodeo, Lost Dutchman Days akan berlangsung di Apache Junction terdekat 25-27 Februari. Pelatihan Musim Semi Liga Kaktus bisbol profesional dimulai 26 Februari dengan delapan pertandingan di berbagai lokasi di seluruh area Phoenix.

9. Danau Tahoe, Nevada dan California

Februari adalah musim ski, dan ada banyak salju di area Danau Tahoe. Di South Lake Tahoe, Heavenly adalah area ski terbesar dan tertinggi, dengan pemandangan danau, 97 jalur, sembilan lift berkecepatan tinggi, 28 kursi gantung, taman medan, dan restoran, kasino, dan klub malam untuk setelah bermain ski.

Di Edgewood Tahoe di dekatnya, Butler Ski di lokasi mengantarkan peralatan ski dan snowboard serta mengurus perlengkapan saat Anda pergi.

10. Vancouver, Kanada

Jika Anda sudah menunggu untuk mengunjungi Kanada, Vancouver adalah tempat yang baik untuk memulai.
Untuk hari yang hujan atau dingin, pergilah ke dalam Bloedel Conservatory, taman rimbun berkubah di Queen Elizabeth Park dengan lebih dari 500 tanaman dan bunga eksotis di lingkungan yang dikontrol suhu. Pilih hari yang cerah untuk berjalan-jalan di atas Jembatan Gantung Capilano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro