The Lau Group adalah pulau yang paling jarang dikunjungi dan paling terpencil di Fiji. /Istimewa
Travel

Tempat Wisata Terbaik Bulan Februari di Seluruh Dunia: Fiji, Phoenix hingga Antartika

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 4 Februari 2022 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Di pertengahan Februari, banyak yang menunggu musim dingin berakhir sebagai perubahan pemandangan dengan berakhirnya liburan.

Merencanakan liburan di bulan Februari mungkin merupakan hal yang Anda perlukan agar Anda dapat melewati musim semi.

Berikut 10 tempat wisata terbaik yang dapat Anda kunjungi di bulan Februari, dilansir dari Travel+ Leisure:

1. Antartika

Februari adalah salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Antartika karena sedang musim panas di belahan bumi selatan.

Musim panas di sana berarti suhu terkadang di atas nol tetapi matahari bersinar 18 jam setiap hari, dan tidak ada hujan. Ini adalah waktu yang ideal untuk melihat paus bungkuk, minke, dan orca serta anjing laut dan anak penguin yang baru menetas.

2. Austria

Bayangkan diri Anda bermain ski menuruni bukit yang sama dengan pemain ski terbaik dunia di Innsbruck, tempat yang dijadikan Olimpiade Musim Dingin. Atau coba di Kitzbühel, satu-satunya resor Austria dalam program lulus ICON.

Di Sölden, penggemar olahraga musim dingin tidak hanya dapat menemukan ski, snowboarding, hiking sepatu salju, dan kereta luncur, tetapi juga ada James Bond 007 Elements, yang memperingati "Spectre" tahun 2015 dengan adegan aksi yang difilmkan di pegunungan Sölden.

3. Cleveland, Ohio

Dengan cuacanya yang dingin, Anda bisa menikmati Februari di Cleveland. Nikmati juga festival Brite Winter, acara musik dan seni di luar ruang yang diadakan tahunan. Festival ini biasanya diadakan pada 26 Februari di tepi perairan.

Saat bergabung dalam festival ini, Anda akan dihangatkan oleh api unggun, permainan, instalasi cahaya, makanan, dan energi dari kerumunan.

4. Santa Barbara, California

Pemandangan indah terjadi di setiap saat sepanjang tahun, Santa Barbara menawarkan alasan bagus untuk kunjungan bulan Februari.

Di Kebun Binatang Santa Barbara, Australian Walkabout yang baru, dibuka pada Januari 2022, akan menampilkan kanguru, walabi, dan emu.

Mulai 27 Februari, Museum Seni Santa Barbara "Through Vincent's Eyes: Van Gogh and His Sources" akan memamerkan 20 karya Van Gogh serta artefak dan program yang terinspirasi oleh Van Gogh.

5. Orlando, Florida

Wisatawan musim dingin yang mencari destinasi hangat dengan banyak hal yang harus dilakukan maka cocok datang ke Orlando, di mana taman hiburan, alam, restoran, museum, seni pertunjukan, dan aktivitas luar ruangan menarik perhatian. Walt Disney World sedang merayakan lima puluh tahun, dan taman hiburan Orlando selalu meluncurkan sesuatu yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro