Pantai Kuta Mandalika/
Travel

Mau Nonton Balap Motor MotoGP Sambil Liburan ? Berikut Tawaran Paket Bundling

Intan Riskina Ichsan
Kamis, 3 Februari 2022 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jadwal MotoGP yaitu ajang balap motor kelas dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika semakin dekat.

Jatuh pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, MotoGP menjadi salah satu agenda penting pariwisata Indonesia.

Menyambut antusias masyarakat terhadap ajang yang akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia ini, berikut paket bundling tiket MotoGP yang menunjang pengalaman menonton Anda:

1. Tiket.com

Selaku Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, yang ditunjuk sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP, saat ini meluncurkan paket bundling tiket MotoGP. Tiket.com menyediakan paket bundling MotoGP agar masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan akomodasi di area Lombok saat menonton MotoGP, terdiri dari Hotel 5 Hari 4 Malam & 2 Tiket MotoGP.

2. Mandalika Grand Prix Association

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) berupaya meningkatkan layanan untuk pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022. Bundling tiket akan disediakan, juga ada alternatif tempat penginapan terdekat menuju Mandalika. MotoGP Mandalika menyediakan tiket sebanyak 62 ribu perhari. Tiketnya bisa dibeli di 10 platform, untuk offline bisa dibeli di Alfamart dan Indomart. MGPA bekerjasama dengan banyak saluran resmi untuk menyediakan berbagai stok tiket berdasarkan siapa cepat dia dapat.

3. Indonesia Tourism Development Corporation

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti PT Hotel Indonesia Natour (Persero), PT ASDP Indonesia Ferry, dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, tengah menyusun sejumlah skema bundling yang mencakup tiket menonton MotoGP, akomodasi, dan transportasi menuju The Mandalika.

Sementara untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan kamar, ITDC Group sedang mematangkan konsep penempatan Camping Ground di zona Barat dan Timur The Mandalika. Lokasi Camping Ground di zona Barat akan bertempat di Kuta Beach Park, sementara di zona Timur adalah Batu Kotak, Tanjung Aan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro