Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Yogyakarta./Antara
Travel

Cara Beli Tiket Pesawat Garuda Indonesia Diskon Spesial Ultah

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 28 Januari 2022 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Rayakan kemeriahan HUT Garuda Indonesia ke-73 dengan menikmati berbagai tawaran spesialnya. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan penerbangan dan tetap terapkan protokol kesehatan selama perjalanan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta membersihkan tangan.

Anda bisa terbang ke beberapa rute pilihan mulai dari Rp730.000, serta nikmati potongan tambahan dari bank partner hingga Rp730.000.

Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan kode promo HUTGA73 di halaman pertama saat memilih jadwal penerbangan (bukan kode voucher) dan dapatkan potongan tambahan dari bank partner untuk pembelian tiket melalui www.garuda-indonesia.com dan aplikasi Fly Garuda.

Periode pembelian mulai dari 24 sampai 30 Januari 2022 dengan periode perjalanan mulai dari 24 Januari 2022 sampai 9 Januari 2023. Berlaku untuk pembelian tiket one way dan pergi-pulang rute domestik dan internasional (khusus keberangkatan dari Indonesia).

Sedangkan untuk potongan tambahan dari bank partner akan diproses pada halaman pembayaran berdasarkan ketersediaan kuota harian.

Adapun syarat dan ketentuan program lainnya sebagai berikut:

-          Potongan harga hanya berlaku pada transaksi menggunakan mata uang Rupiah (IDR).

-          Tidak berlaku untuk pembelian tiket grup.

-          Tidak berlaku kelipatan.

-          Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

-          Tidak berlaku untuk penerbangan ke Timur Tengah dan codeshare.

-          Ketentuan black out date mengacu pada ketentuan Garuda Indonesia.

-          Ketentuan refund, reissued dan reschedule dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket masing-masing.

-          Dalam hal terjadinya refund, pelanggan dapat mengirimkan email ke [email protected] (hanya untuk pembelian tiket melalui situs dan aplikasi Fly Garuda).

-          Untuk informasi lebih lengkap, hubungi Contact Center Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta live chat.

-          Untuk reschedule dan reissued, pelanggan dapat menghubungi Contact Center Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta live chat.Ketentuan reschedule dan reissued diluar periode promo untuk tiket dengan harga diskon spesial dari tiket pesawat berlaku untuk upsell pada published fare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro