Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Tempat Wisata Surga Dunia Para Penggemar Dinosaurus

Universal Studios Hollywood memiliki petualangan serupa yang dapat dinikmati orang, seperti Raptor Encounter, DinoPlay, Isla Nu-Bar, Jurassic Café, dan Jurassic Outfitters.
1

Universal\\\'s Jurassic World hingga The Field Museum

Universal's Jurassic World di Universal City, California - coaster101
Universal's Jurassic World di Universal City, California - coaster101

1. Universal’s Jurassic World di Universal City, California

Universal Studios Hollywood memiliki petualangan serupa yang dapat dinikmati orang, seperti Raptor Encounter, DinoPlay, Isla Nu-Bar, Jurassic Café, dan Jurassic Outfitters. Namun, daya tarik utama di sini adalah Jurassic World: The Ride. Sangat menjanjikan untuk menjadi "lebih nyata" dan "lebih intens". Saat ini, penggemar bahkan akan melihat beberapa dinosaurus besar, baru, dan menarik dari film Jurassic World.

2. Universal’s Jurassic Park di Orlando, Florida

Banyak orang menyukai dinosaurus karena film Jurassic Park, di sini penggemar dapat merasa seperti benar-benar masuk ke dalam cerita. Ada wahana, atraksi, dan restoran bertemakan film-film ini di Islands of Adventure, kemudian ada wahana Pteranodon Flyers, Raptor Encounter yang menampilkan karakter Blue dan Jurassic Park River Adventure.

3.  Dino Park di Rehburg-Loccum, Jerman

Dino Park, taman hiburan dan petualangan ilmiah terbesar di Jerman, adalah tempat yang dapat dikunjungi dan dinikmati oleh seluruh keluarga. Sebagai museum terbuka, museum ini menawarkan jalan setapak. Terdapat 230 replika dinosaurus dan hewan prasejarah serta 300 jejak fosil dino dan laboratorium dino.

4. The Field Museum di Chicago, Illinois

Salah satu museum sejarah alam terbesar di dunia adalah Field Museum of Natural History di Chicago. Koleksinya berasal dari Pameran Kolumbia Dunia 1893. Hal utama yang ingin dilihat oleh penggemar dinosaurus di sini adalah Sue, spesimen T. Rex terbesar yang pernah ditemukan. Dia memiliki panjang lebih dari 40 kaki. Tingginya 13 kaki. Beratnya antara 8,4 dan 14 metrik ton. Dan dia berusia 67 juta tahun.

5.  Lokasi Syuting Jurassic Park di Hawaii

Jurassic Park keluar pada tahun 1993, setelah didasarkan pada novel Michael Crichton dari tahun 1990. Dalam cerita, aksi terjadi di Isla Nublar, dekat Kosta Rika, tetapi dalam kehidupan nyata, banyak adegan film populer ini diambil di Hawaii dan, lebih khusus lagi, Kaua?i.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata dinosaurus
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top