Lapangan Golf di Bintan./Bintan Resort
Travel

1.000 Pekerja Wisata Lagoi Terima Vaksin Booster

Newswire
Rabu, 19 Januari 2022 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Bintan Resort Cakrawala mengumumkan 1.000 pekerja wisata di Kawasan Wisata Lagoi, Pulau Bintan telah menerima vaksin ketiga atau vaksin booster. Pemberian vaksin Covid-19 guna penguatan imunitas itu dilakukan pada pekan lalu  (13/1/2022) di Pelabuhan Bandar Bentan Telani Ferry terminal.

Hebron Habeahan, General Manager Admin dan Finance PT. Bintan Resort Cakrawala menyebutkan langkah ini merupakan ikhtiar pelaku pariwisata Kawasan Lagoi agar dapat segera menerima wisatawan internasional dari Singapura. Dengan pemberian vaksin ke-3 ini akan memberi keyakinan bagi pengunjung terutama wisman akan memilih tempat wisata yang paling aman untuk dikunjungi setelah disetujui pemerintah.

“Kami senang sekali, akhirnya vaksin booster dilaksanakan pada awal 2022 ini oleh pemerintah, dan sebanyak 1.000 pekerja wisata di Lagoi mempunyai kesempatan menerima booster tersebut,” kata Hebron dalam  keterangan tertulis, Rabu (19/1/2022).

Dia mengatakan pemberian vaksin booster Covid-19 ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi kedua kepala negara yaitu Indonesia dan Singapura dalam memutuskan terlaksananya Travel Vaccination Lane antara negara Singapura dengan Kawasan Wisata Lagoi.

Menurut dia, informasi yang diterima saat ini kedua pemimpin tersebut memang menjadwalkan pertemuan mereka dalam rangka Leaders Retreat tanggal 25 Januari 2022 mendatang di Lagoi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro