Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

1.000 Pekerja Wisata Lagoi Terima Vaksin Booster

Vaksin booster Covid-19 bagi pekerja wisata diharapkan meningkatkan imunitas dan memberi kenyamanan bagi pengunjung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Januari 2022  |  21:41 WIB
Lapangan Golf di Bintan. - Bintan Resort
Lapangan Golf di Bintan. - Bintan Resort

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Bintan Resort Cakrawala mengumumkan 1.000 pekerja wisata di Kawasan Wisata Lagoi, Pulau Bintan telah menerima vaksin ketiga atau vaksin booster. Pemberian vaksin Covid-19 guna penguatan imunitas itu dilakukan pada pekan lalu  (13/1/2022) di Pelabuhan Bandar Bentan Telani Ferry terminal.

Hebron Habeahan, General Manager Admin dan Finance PT. Bintan Resort Cakrawala menyebutkan langkah ini merupakan ikhtiar pelaku pariwisata Kawasan Lagoi agar dapat segera menerima wisatawan internasional dari Singapura. Dengan pemberian vaksin ke-3 ini akan memberi keyakinan bagi pengunjung terutama wisman akan memilih tempat wisata yang paling aman untuk dikunjungi setelah disetujui pemerintah.

“Kami senang sekali, akhirnya vaksin booster dilaksanakan pada awal 2022 ini oleh pemerintah, dan sebanyak 1.000 pekerja wisata di Lagoi mempunyai kesempatan menerima booster tersebut,” kata Hebron dalam  keterangan tertulis, Rabu (19/1/2022).

Dia mengatakan pemberian vaksin booster Covid-19 ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi kedua kepala negara yaitu Indonesia dan Singapura dalam memutuskan terlaksananya Travel Vaccination Lane antara negara Singapura dengan Kawasan Wisata Lagoi.

Menurut dia, informasi yang diterima saat ini kedua pemimpin tersebut memang menjadwalkan pertemuan mereka dalam rangka Leaders Retreat tanggal 25 Januari 2022 mendatang di Lagoi.

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bintan lagoi Virus Corona Covid-19
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top