Traveling. /Bloomberg
Travel

10 Tren Traveling yang Bakal Populer di Tahun 2022

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 19 Januari 2022 - 19:15
Bagikan

Kamp pelatihan kosmonot hingga Lokasi streamer

6. Kamp pelatihan kosmonot

Tidak banyak orang yang mampu membeli tiket penerbangan Blue Origin atau Virgin Galactic ke luar angkasa, tetapi bagi mereka yang haus akan sensasi G-forces, kamp pelatihan kosmonot baru menawarkan rasa bagaimana meninggalkan Bumi.

Sejak musim panas 2021, perusahaan Prancis Orbite telah menawarkan program orientasi astronot selama tiga hari di Orlando, Florida, yang mencakup misi luar angkasa VR, penerbangan parabola, dan tur pribadi di NASA Kennedy Space Center.

7. Penyembuhan halusinogen

Manfaat terapeutik dari obat halusinogen telah diakui secara luas, dan di banyak tempat di seluruh dunia konsumsi obat tanaman psikedelik menjadi legal. Perusahaan seperti Journeymen Collective, meresepkan ayahuasca di bawah bimbingan penyembuh Shipibo dan psikolog klinis asli Peru.

8. Kerja tanpa alas kaki atau remote

Daripada mengambil cuti panjang, yang melibatkan meninggalkan pekerjaan Anda untuk sementara selama berbulan-bulan, bekerja tanpa alas kaki memungkinkan Anda untuk menjadi produktif saat traveling. Selama sekitar 18 bulan terakhir, sejumlah tujuan seperti Barbados, Anguilla, Dominika, Mauritius, Bermuda, Aruba telah meluncurkan visa pengembara digital untuk masa tinggal jangka panjang.

9. Petualangan mendaki

Untuk pertama kalinya dalam 60 tahun, Jalur Trans Bhutan kuno akan dibuka pada musim semi 2022 sebagai jalur pendakian bagi wisatawan. Untuk merayakannya, G Adventures akan memimpin perjalanan 11 hingga 12 hari bersama dengan bagian-bagian tertentu dari jalan setapak mulai Mei, dengan bermalam di tenda dan wisma lokal dalam perjalanan.

10.  Lokasi streamer

Setelah menonton berbagai acara di Netflix dan platform streaming lainnya, banyak dari seri ini telah menyediakan pemasaran insidental untuk tujuan di seluruh dunia, menginspirasi para wisatawan untuk berkunjung sendiri.

Setelah ditutup selama tiga tahun karena kerusakan akibat overtourism, Maya Bay di Thailand dari The Beach dibuka kembali pada Januari 2022. Kemudian seri Netflix yang akan datang, Inventing Anna, akan menunjukkan sisi mengkilap dari New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro