Bandara Lombok/lombok-airport.co.id
Travel

Rekomendasi 10 Tempat Berlibur Terbaik di Lombok

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 19 Januari 2022 - 14:56
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA — Liburan selalu menjadi ide bagus untuk menyegarkan pikiran Anda dari pekerjaan yang penuh tekanan. Salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan adalah Lombok.

Banyak sekali keindahan yang bisa Anda nikmati di pulau cantik di Nusa Tenggara Barat ini. Lihatlah daftar 10 atraksi menarik yang dapat Anda nikmati di Lombok ini dilansir dari Wonderful Indonesia:

1. Kamp Pantai Jeeva Beloam

Jeeva Beloam Beach Camp adalah resor indah di antara cagar alam hutan tempat Anda dapat merasakan kenyamanan untuk meremajakan jiwa Anda. Anda dapat mengharapkan masa inap yang tenang dan romantis, serta pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan di depan pintu Anda.

2. Retret Mana

Tempat terbaik di Lombok untuk membenamkan diri dalam Retret Yoga yang menawan. Nikmati kelas yoga harian untuk memberdayakan keseimbangan batin Anda melalui pemahaman esensi yoga. Lengkap dengan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman berupa kamar yang berorientasi lingkungan hijau, taman tropis, dan lainnya.

3. Hotel Tugu

Dikenal luas di Indonesia, Tugu Hotel membawa kecintaannya pada sejarah romantis negara ini ke Lombok. Tugu Hotel Lombok menampilkan bangunan kuno yang dibangun kembali untuk membuat Anda merasakan suasana zaman Hindu kuno di Lombok. Di dalam hotel, ratusan karya seni yang menakjubkan ditampilkan untuk mengekspos budaya Lombok yang terlupakan.

4. Jeeva Santai Villas

Sebagai bagian dari Jeeva Resorts, Jeeva Santai Villas menghadirkan keramahan khas Jeeva di masing-masing dari 14 vila di Pantai Mangsit. Menawarkan Anda peristirahatan lengkap dari dunia yang sibuk, Anda dapat menikmati matahari terbenam terbaik di dunia dengan restoran pribadi, kolam renang, dan perpustakaan.

5.  Katamaran Hotel & Resort

Meremajakan tubuh dan jiwa Anda melalui perjalanan yang tak terlupakan adalah satu-satunya tujuan Katamaran Hotel & Resort. Membawa Anda pantai yang masih asli bersama dengan pemandangan yang rimbun ditambah matahari terbenam Gunung Agung yang menakjubkan.

6. Jeeva Klui Resort

'The Soul of Klui' adalah nama panggilan untuk Jeeva Klui Resort. Terletak tepat di pantai terpencil Klui, Anda akan dimanjakan di tengah taman tropis yang luas. Nikmati berbagai aktivitas air seperti snorkeling tepat di depan resort, serta scuba diving yang berada tepat di sudut.

7. Novotel Lombok Resort & Villas

Menampilkan vila bergaya tradisional Sasak, Novotel Lombok Resort & Villas cocok untuk liburan seluruh keluarga. Setiap anggota keluarga dapat memilih kelas yoga harian, pusat menyelam di tempat, spa, pusat kebugaran, dan banyak lagi. Resor ini juga memiliki suguhan relaksasi total dan berbagai aktivitas untuk pasangan.

8. Oberoi Hotels and Resorts

Bagian dari jaringan hotel yang mapan dengan layanan yang luar biasa, Oberoi Hotels and Resorts menghadirkan akomodasi bergaya tradisional untuk masa inap yang nyaman dan santai. Resor ini terkenal dengan penggunaan Minyak Dedak Padi yang membantu mengurangi kolesterol di semua kari dan tumis yang disajikan di sini.

9. 7 Secrets Resorts & Retreat

Retret kesehatan gaya barat yang mewah dan glamor adalah yang ditawarkan oleh 7 Secrets Resorts & Retreat. Hanya 15 menit berkendara dari utara Senggigi, Anda akan tiba di surga yang memanjakan ini. Nikmati perawatan khas holistik untuk memperbarui Anda sepenuhnya, secara fisik dan mental.

10.  Mentigi Bay Dome Villas

Pemandangan gunung berapi dan laut yang indah membuat masa menginap Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berjalan-jalan pagi di taman yang rimbun atau segarkan pikiran dan tubuh Anda dengan yoga. Nikmati berbagai kegiatan rekreasi, seperti berperahu, kano, dan menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro