Ilustrasi kopi kenangan/Ni Luh Anggela
Kuliner

Gaet Konsumen Baru, Kopi Kenangan Luncurkan Produk Ready To Drink Coffee

Ni Luh Anggela
Senin, 17 Januari 2022 - 18:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kopi Kenangan menyasar target konsumen yang sangat berbeda dengan peminum fresh brew, baik dari segi umur, selera dan gaya hidup.

Melalui produk kemasan siap minum atau ready to drink coffee, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Kopi Kenangan ingin menjadi sahabat atau best friend dalam setiap aktivitas konsumennya.

“Di sini kita target marketnya adalah peminum kopi dengan usia 18 hingga 35 tahun dimana anak mudanya ini cukup aktif, mau dari dia kuliah, mau dari dia bekerja. Jadi biar kita tuh bisa menjadi kopi yang setia setiap saat buat mereka, jadi best friend buat mereka,” kata Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati dalam “Peluncuran Produk Baru Kopi Kenangan Hanya Untukmu” pada Senin (17/1/2021).

Sebagai strategi agar Kopi Kenangan Hanya Untukmu bisa dengan cepat melekat di hati konsumen, Kopi Kenangan menggandeng actor Nicholas Saputra dan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador.

“Melihat target market kita juga cukup panjang dan cukup bervariasi, ada cowok ada cewek, biar kita bisa lebih dekat dengan target market kita, makanya kita memilih mas Nicholas dan Isyana. Jadi biar semuanya ter-grab gitu,” ungkap Susan.

Selain itu, Nicholas yang dikenal sebagai sosok romantis, supportive dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah brand dan Isyana yang dikenal sebagai sosok yang sering membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang disekitarnya, memiliki karakteristik yang sama dengan Kopi Kenangan ready to drink Hanya Untukmu.

Saat ini, Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa: Black Aren, Mantancino dan Avocuddle yang dijual dengan harga Rp9.500 per botolnya.

Dengan hadirnya Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Susan berharap dapat menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan sekaligus menyasar pangsa pasar yang lebih luas dengan aksesibilitas mudah serta ketersediaan produk secara massif di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro