Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Snack Bergambar Kaesang Pangarep yang Ada di Maskapai Bakal Diganti

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers mengatakan mereka akan mengganti pendistribusian di maskapai, dan akan digunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  17:10 WIB
Tays Bakers
Tays Bakers

Bisnis.com, JAKARTA - Tays Baker, produsen makanan ringan bermerk Tricks yang kini sedang ramai dibahas, mengatakan akan menarik produknya di maskapai Garuda Indonesia yang menampilkan wajah Kaesang Pangarep.

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers mengatakan mereka akan mengganti pendistribusian di maskapai, dan akan digunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser

 “Kami akan menukar semua produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar,” ujar  Alex dalam keterangan tertulisnya.

Dia juga menjelaskan PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), juga telah menjalin kerjasama dengan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) selama satu tahun terakhir.

Kerja sama itu, Tays Bakers menyediakan produk TRICKS kepada Aerofood ACS untuk keperluan distribusi di berbagai maskapai penerbangan yang menggunakan jasa Aerofood ACS.

Sedangkan, baru-baru ini mereka meluncurkan kemasan baru produk makanan ringan TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep sebagai bagian dari kerjasama co-branding dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat).

Kemasan baru yang menampilkan wajah Kaeang Pangarep khusus diperuntukkan bagi distribusi pasar ritel, sekaligus mendorong promosi UMKM nasional.

“Kemasan baru ini  ditujukan untuk memperkenalkan Tays Bakers di pasar ritel, mengingat sosok Kaesang Pangarep yang dekat dengan UMKM Indonesia,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa sejauh ini respon pasar terhadap kemasan baru tersebut cukup positif dan diharapkan akan dapat mendorong penjualan.

Tays Bakers merupakan produsen makanan ringan berkualitas dan sehat. Produk TRICKS Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia yang merupakan salah satu produk andalan, menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet. Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia kaesang
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top