Ramen Gokana
Kuliner

Intip Menu Makanan di Gokana Ramen dan Teppan Milik Champ Resto Indonesia

Alifian Asmaaysi
Kamis, 13 Januari 2022 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Buat Anda pecinta masakan Jepang, mungkin sudah tidak asing dengan brand restoran Gokana Ramen & Teppan.

Restoran ini, adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan citarasa Indonesia yang Halal, gurih, dan lezat dengan harga terjangkau sejak tahun 2004.

Gokana merupakan salah satu restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.

Dibawah management PT Champ Resto Indonesia, Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi. Kesempatan juga hadir bagi Anda yang tertarik  untuk membuka Franchise Gokana dan melakukankerja sama bersama PT Champ Resto Indonesia.

Lokasi dari restoran ini, sudah memiliki hingga 25 cabang di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Jakarta, Bali, Medan dan beberapa wilayah lainnya.

Menu apa saja sih yang ditawarkan dan berapa harganya?

Untuk side dish ditawarkan mulai dari Rp20.000an. Side dish yang ditawarkan yakni Chicken Katsu hingga spicy chiken. Ada juga fry combo dan egg roll.

Untuk main course juga harganya cukup terjangkau yakni Rp24.000 hingga Rp30.000, berupa chicken atau beef yakiniku dan Teppan.

Ada juga paket express seharga Rp20.000an hingga Rp27.000an. Hingga paket lengkap seharga Rp34.000an.

Untuk Ramen yang menjadi andalan juga ditawrakan mulai dari Rp34.000 hingga Rp38.000an.

Buat Anda yang juga ingin makan nasi goreng, juga tersedia dengan harga Rp30.000an.

Khusus minuman ditawrakan mulai dari Rp8.000an hingga Rp27.000an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro