Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Brand Kuliner Milik Champ Resto Indonesia

Champ Resto Indonesia memiliki setidaknya 6 restoran yang dikelolanya. Berikut daftarnya, dikutip dari website resminya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  15:18 WIB
Menu di Gokana Ramen
Menu di Gokana Ramen

Bisnis.com, JAKARTA - PT Champ Resto Indonesia Tbk. memberikan harga penawaran di rentang Rp800-Rp950 dalam initial publid offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia.

Champ Resto, pengelola restoran seperti Gokana Ramen & Teppan, Raa Cha Suki & BBQ, Baso Malang Karapitan (BMK), dan sejumlah merek lainnya akan mendaftarkan diri menjadi perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Champ Resto dalam penawaran umum perdana saham menawarkan 666,66 juta saham atau 30 persen dari modal ditempatkan dan disetor setelah IPO. Nilai nominal Rp10.

Champ Resto Indonesia memiliki setidaknya 6 restoran yang dikelolanya. Berikut daftarnya, dikutip dari website resminya.

1. Ra Chaa

Dengan konsep Thai Suki and BBQ, Raa Cha mengajak pelanggan ke pengalaman baru dan berbeda di mana mereka dapat memilih, menyiapkan, dan memasak sendiri bahan-bahan segar, sehat, dan lezat menggunakan alat suki dan BBQ yang disediakan.

Sebuah kata dalam bahasa Thailand untuk 'Raja', Raa Cha menyediakan lebih dari 100 jenis bahan makanan (sayuran dan daging) kepada pelanggan untuk dipilih sesuai dengan anggaran mereka, 5 pilihan saus yang dapat dicampur sesuai dengan preferensi, dan 2 jenis saus yang berbeda. sup (tom yum dan kaldu ayam) yang bisa diisi ulang – memang, pilihan yang begitu banyak membuat pelanggan merasa seperti raja.

Di Raa Cha pelanggan dapat memilih bahan makanan sesuai dengan anggaran mereka sendiri. Pelanggan dapat memilih set sayuran sederhana agar sesuai dengan anggaran yang lebih rendah, atau memesan lebih banyak daging dan makanan penutup agar sesuai dengan anggaran yang lebih tinggi. Kemungkinannya tidak terbatas.

2. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon adalah French Bakery-Cafe yang dimulai oleh dua sepupu Paris pada tahun 2012. Berbasis di tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi di Bali, Monsieur Spoon menyajikan berbagai macam kue-kue Perancis buatan tangan berkualitas tinggi, kue, roti artisan dan makanan gurih yang menggoda dalam lingkungan yang santai dan ramah .

Mereka juga menyajikan jus segar musiman dan kopi campuran rumahan, dan pelanggan dapat menikmati wifi gratis di seluruh kafe kami.

Toko roti ini ideal untuk pertemuan sarapan dan makan siang, dan kami berusaha untuk menyajikan menu yang sehat dan lezat kapan pun sepanjang hari. Kue khas Monsieur Spoon adalah croissant mentega Perancis yang paling laris di Bali.

3. Gokana Ramen dan Teppan

Sebagai salah satu merek Champ Resto Indonesia yang paling sukses, GOKANA telah menjadi merek restoran Jepang yang diakui secara luas dengan mengubah kelezatan khas Jepang yang tak lekang oleh waktu agar sesuai dengan lidah pelanggan Indonesia, menambahkan berbagai tingkat kepedasan ke dalam hidangan ramen khas GOKANA dan ekstra garing menjadi yang terbaik- menjual masakan katsu.

Nama GOKANA sendiri adalah bahasa Jepang untuk ‘mewah’, maka gerai GOKANA di seluruh wilayah mengusung konsep luas dan berkilau di mana pelanggan dapat dengan nyaman menikmati berbagai pilihan hidangan Jepang Halal yang disiapkan secara higienis oleh koki berpengalaman. Untuk nuansa yang lebih mewah, makanan ringan selamat datang disiapkan untuk pelanggan saat mereka memasuki restoran GOKANA mana pun. Di dapur, koki GOKANA percaya bahwa hanya bahan-bahan terbaik yang dapat menghasilkan rasa terbaik.

Inilah sebabnya mengapa sebagian besar hidangan disajikan di piring panas dan dimasak sesuai pesanan untuk menjamin kesegaran dan kualitas makanan. Di setiap pembukaan gerai GOKANA, pelanggan dapat berpartisipasi dalam acara khas GOKANA yang menarik, GORAMA (Kompetisi Makan Ramen Pedas), sambil menikmati aktivitas menyenangkan seperti GONVOY (Konvoi Gokana), cosplay, dan voucher cashback selama periode pembukaan gerai.

Seperti merek kuat lainnya di industri F&B, GOKANA memiliki maskotnya sendiri, bernama GOSUMO. Warna merah pada GOSUMO mewakili kepedasan masakan GOKANA, dan fisik sumo GOSUMO mewakili kekuatan merek GOKANA.

4. Baso Mie Kopi

Baso Mie Kopi merupakan wajah baru Baso Malang Karapitan dengan konsep coffee shop yang menawarkan berbagai menu utama seperti bakso, mie dan kopi yang sering dikonsumsi oleh pecinta makanan Indonesia.

Hadir di tengah masyarakat untuk menyediakan menu snack sehari-hari, Baso Mie Kopi menghadirkan menu dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa untuk dinikmati di perjalanan oleh konsumen yang memiliki gaya hidup dinamis dan serba cepat. Sebagai restoran nusantara yang telah mendampingi pecinta kuliner Indonesia secara turun temurun, Baso Mie Kopi memiliki visi untuk lebih dekat dengan pecinta kuliner dan menjadi pilihan pertama yang diingat oleh konsumen yang menginginkan comfort food.

Sebagai salah satu pemain lama yang telah menyediakan menu Baso & Mie sejak tahun 1997, kini pilihan menu tersebut semakin lengkap dengan hadirnya Kopi sebagai salah satu menu andalan. Tak hanya itu, menu Nasi juga hadir untuk melengkapi pilihan. Di Baso Mie Kopi, pelanggan tetap bisa menikmati olahan Baso Malang Karapitan yang legendaris lengkap dengan berbagai jenis minuman seperti
Es Kopi Susu yang menggunakan gula aren.

Meski dengan waktu penyajian yang cepat, Mie Kopi menu Baso ini baru disiapkan sesuai pesanan tanpa mengandung MSG atau bahan pengawet, sehingga membuat Menu Baso Kopi Mie tidak hanya praktis tetapi juga aman untuk dikonsumsi.

5. Platinum Resto

Platinum Resto and Café merayakan masakan internasional terbaik, menawarkan pelanggan hidangan lezat dari berbagai budaya dunia, dari oriental, barat, hingga klasik Indonesia.

Semua hidangan khas dalam menu adalah Halal, sehingga menjadikan Platinum Resto & Café sebagai restoran ramah keluarga di mana pelanggan dari semua latar belakang dapat bersantap dan menjelajahi resep multikultural dengan harga terjangkau, baik untuk makan siang, makan malam, atau bahkan sarapan pagi.

Ada sesuatu untuk semua orang di Platinum Resto & Café. Ini adalah tempat favorit bagi anggota keluarga yang ingin menikmati berbagai pilihan untuk memenuhi preferensi yang berbeda, tempat yang bagus untuk nongkrong sambil minum kopi yang menyegarkan, atau teman yang ingin berbagi hidangan dalam porsi besar satu sama lain. Sebagai layanan tambahan, pelanggan dapat menikmati welcome snack gratis untuk menemani pengalaman bersantap mereka di setiap restoran Platinum.
Platinum terkenal karena menawarkan hidangan internasional paling terkenal kepada pelanggan, seperti Nasi Ayam Hainam tradisional, Steamboat Set yang mengenyangkan, Sop Buntut, Chicken Cordon Bleu yang tak lekang oleh waktu, serta Combo Steak yang besar dan kuat.

6. Chopstix

Merek Chopstix identik dengan pengalaman kuliner otentik.

Dengan mengusung tema Modern Asian Food, Chopstix menawarkan konsep ‘Semi Fast Food Noodle Bar’ dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp.60.000 untuk hidangan utama tanpa mengurangi kualitas makanan yang sangat baik dan layanan yang cepat dan ramah – atribut yang secara sempurna tercermin dalam tagline Chopstix, 'Good Food, Good Service'.

Sejak awal, setiap peningkatan yang dilakukan pada menu Chopstix selalu didorong oleh visinya untuk hanya menyajikan cita rasa Asia yang paling khas dengan harga yang wajar dan pada akhirnya muncul sebagai pilihan pertama pelanggan pecinta makanan dari segala usia. Dengan misi untuk menetapkan standar dalam industri F&B, Chopstix menawarkan kepada pelanggan masakan Asia otentik namun kontemporer melalui berbagai macam menu rasa lengkap, dan membumbui pengalaman kuliner mereka dengan dekorasi Asia modern dan layanan yang hangat dan ramah saat mereka memasuki restoran Chopstix mana pun.

Chopstix adalah tempat suasana etnik kontemporer berpadu dengan masakan Asia otentik untuk menciptakan lingkungan makan yang ideal, dengan dapur terbuka yang bersih yang membantu memberikan perasaan yang menyenangkan namun nyaman bagi pelanggan. Untuk kenyamanan lebih, setiap gerai memiliki luas sekitar 80 sqm hingga 150 m2 dengan kapasitas sekitar 40 hingga 80 kursi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran Champ Resto Indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top