Gedung JW Marriott Jakarta. /JW Marriott Jakarta
Travel

Marriott Luncurkan Kampanye Mengenang Masa Sulit 2021

MG Noviarizal Fernandez
Minggu, 9 Januari 2022 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Marriott Bonvoy meluncurkan program kampanye "Travel Makes Us Thankful", sebuah kampanye untuk menikmati berbagai momen indah sepanjang 2021.

Rajeev Menon, President Asia Pacific Marriott International mengatakan bertepatan dengan musim perayaan akhir tahun yang secara tradisional dianggap sebagai waktu untuk merenungkan tahun ini, pihaknya mengajak para wisatawan, tamu, rekan, dan warganet untuk mengungkapkan apa saja yang mereka syukuri melalui pesan terima kasih di media sosial dengan bantuan filter Instagram.

“Meskipun tidak dapat disangkal bahwa pandemi masih berlangsung di tahun ini, namun hal tersebut juga mengungkap berbagai hal yang dapat kita nikmati dan syukuri. Di tengah pembukaan kembali berbagai akomodiasi wisata, kami bersyukur atas kepercayaan terus menerus dan kepercayaan diri dari para pemilik, mitra, dan tamu yang diberikan kepada kami. Dan yang lebih penting, kampanye ini merupakan sebuah dedikasi kepada para rekan hotel kami atas ketahanan mereka yang luar biasa selama masa yang penuh gejolak ini,” ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterima Minggu, (9/1/2022).

Julie Purser, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Asia Pacific, Marriott International mengatakan, kampanye yang diluncurkan awal tahun ini adalah pengingat akan kekuatan transformatif dari sebuah perjalanan. Orang-orang di seluruh dunia diajak untuk bergabung dalam percakapan dan saling terhubung satu sama lain untuk berbagi kenangan mereka tentang bagaimana bepergian membuat mereka merasa perlu menyalakan kembali semangat perjalanan.

“Kami terus mengangkat dan menceritakan kisah tersebut seiring berakhirnya tahun, menyoroti berbagai perjalanan yang kami lewatkan namun tetap bersyukur atas banyaknya kenangan yang tidak terlupakan,” ucapnya.

Dia melanjutkan, video yang diunggah di Instagram dan Facebook akan ditampilkan di berbagai digital walls milik seluruh properti terpilih di Asia Pasifik.

Tahun lalu, sambungnya, meski terdapat banyak tantangan, pihaknya bersama para mitra kerja saling mendukung dengan melakukan banyak inisiatif seperti memobilisasi Asia Pacific Disaster Relief Fund untuk mendukung rekanan yang membutuhkan di seluruh wilayah. Ketika perbatasan antarnegara dibuka kembali secara bertahap, serta adanya pemulihan ekonomi yang sedang berlangsung, Marriott International melanjutkan komitmennya untuk perjalanan yang baik dan mendukung masyarakat di tempatnya beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Kahfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro