Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Destinasi Wisata Keluarga Terbaik Tahun 2022, Termasuk Bali

Apakah Anda mencari kehidupan kota, atau pantai dan alam, Portugal adalah tujuan terbaik. Dari menjelajahi kastil-kastil kuno, hingga menjelajahi jalan-jalan sempit berbatu di Lisbon, belum lagi pantai-pantai Algarve yang indah, ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan untuk semua jenis keluarga.
Intan Riskina Ichsan
Intan Riskina Ichsan - Bisnis.com 07 Januari 2022  |  14:42 WIB
Ubud - Indonesia Travel
Ubud - Indonesia Travel

Bisnis.com, JAKARTA — Destinasi mana pun bisa menjadi tujuan wisata keluarga, tetapi beberapa di antaranya sangat baik untuk bepergian bersama anak-anak.

Berikut tujuan perjalanan yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak atau merupakan perjalanan yang baik untuk balita, dilansir dari Travel Mad Mum:

1. Portugal

Apakah Anda mencari kehidupan kota, atau pantai dan alam, Portugal adalah tujuan terbaik. Dari menjelajahi kastil-kastil kuno, hingga menjelajahi jalan-jalan sempit berbatu di Lisbon, belum lagi pantai-pantai Algarve yang indah, ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan untuk semua jenis keluarga.

Portugal adalah salah satu negara paling ramah keluarga di Eropa. Orang Portugis tampaknya menyukai turis dan anak-anak. Mereka sangat ramah dan bersahabat. Sewa mobil dan melakukan perjalanan darat melalui Portugal untuk menjelajahi semua hal menakjubkan yang ditawarkan negara ini..

2. Yordania

Ini adalah negara lain yang ramah keluarga dan secara umum sangat ramah. Pada kunjungan ke Yordania, Anda akan mengalami segalanya mulai dari gurun pasir merah, laut mati, hingga pantai yang indah dengan peluang menyelam yang luar biasa.

Anda juga bisa menjelajahi budaya yang baru. Timur Tengah sangat berbeda dari tempat-tempat lain yang pernah ada, dengan budaya unik yang semarak dan hidangan lokal yang menggoda.

3. Amsterdam

Hal pertama yang cenderung terlintas dalam pikiran ketika Anda mempertimbangkan Amsterdam, bukanlah yang paling ramah keluarga. Tapi ternyata, Amsterdam adalah salah satu tujuan favorit untuk dikunjungi bersama anak-anak.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Amsterdam mulai dari yang klasik, seperti mengunjungi ladang tulip saat mekar, hingga semua museum ramah keluarga yang menakjubkan yang mereka miliki di seluruh kota. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menjelajahi kota dengan beberapa perusahaan wisata kanal besar yang menawarkan hiburan ramah anak.

4. London

London adalah kota yang luar biasa dengan kesempatan tak terbatas untuk kesenangan keluarga. Dengan begitu banyak museum di sekitar London yang memiliki pameran ramah anak dan bahkan pameran langsung, Anda dan anak-anak Anda dapat menjelajahi minat apa pun mulai dari sejarah alam, teknologi, hingga desain.

Pergilah ke pusat kota untuk menjelajahi beberapa karya klasik London seperti tur menakutkan di Menara London atau Thames River Cuise. Beberapa perusahaan pelayaran bahkan menyertakan paket hiburan untuk anak-anak.

5. Tuscany, Italia

Tuscany adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Italia bersama anak-anak. Cobalah menginap di Paradu Eco Resort, Tuscany. Terletak di tepi laut dan di jantung kehidupan Tuscan, ada banyak kegiatan baik di resor maupun di daerah sekitarnya. Hal ini juga hanya satu jam dari Pisa.

6. Toskana

Habiskan hari-hari Anda dengan bersepeda keluarga menjelajahi pedesaan atau mengunjungi pantai-pantai yang indah. Pastikan untuk mengunjungi beberapa kebun anggur lokal dan membawa pulang anggur untuk dinikmati di malam hari.

Nikmati hari-hari di dalam hotel dengan mengunjungi kolam renang yang fantastis, taman bermain, istana goyang dan banyak lagi. Mereka bahkan memiliki hiburan setelah makan malam yaitu disko anak-anak, pertunjukan teater, dan pertunjukan cahaya hitam.

7. Kosta Rika

Jika Anda mencari liburan pantai tropis, Kosta Rika tempatnya. Pantai berpasir putih memiliki ombak yang terbentuk sempurna sepanjang tahun dan pohon palem membentang sejauh mata memandang. Pantai yang terjal sangat cocok untuk perenang atau peselancar.

Pantai dan alam di Santa Theresa, begitu tak tersentuh tanpa bisnis komersial besar.  Jika Anda ingin menjelajah lebih jauh dari pantai, ada juga banyak air terjun untuk dijelajahi dan ziplining di area sekitar.

8. Peru

Dengan kota-kota Peru yang penuh warna untuk dikunjungi dan dijelajahi, Anda akan terjerumus ke dalam budaya baru dengan cara yang paling menakjubkan. Mereka juga memiliki kota pantai yang indah untuk relaksasi.

Jika itu tidak cukup, ada yang tak tertandingi, yaitu Machu Picchu. Machu Picchu adalah salah satu pengalaman paling menakjubkan yaitu lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 m di atas permukaan laut.

9. Florida

Ada banyak hal yang dapat dilakukan keluarga di Florida. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pemanasan terutama di awal musim semi. Lagi pula, anak-anak mana yang tidak ingin mengunjungi Disney World.

Jangan berpikir itu satu-satunya hal yang terjadi di Orlando. Anda dapat menyeimbangkan waktu taman hiburan Anda dengan menjelajahi beberapa alam unik dan peluang petualangan yang ditawarkan Orlando. Dari mengunjungi buaya di Everglades, penyu, dan lumba-lumba, hingga balon udara panas dan zip lining, ada banyak hal yang bisa dilakukan.

10.  Kenya

Kenya adalah jenis perjalanan sekali seumur hidup yang sangat direkomendasikan. Dari saat Anda turun dari pesawat di Nairobi, Anda hanya berjarak beberapa menit dari taman nasional di mana Anda dapat melihat beberapa hewan utama yang ingin Anda lihat di safari.

Pergilah ke Masai Mara untuk pengalaman yang lebih mendalam di mana Anda akan melihat hewan paling luar biasa, menikmati pemandian semak, dan mengunjungi Suku Masai.

11.  Bali

Bali adalah salah satu tujuan paling ramah keluarga di dunia yang menarik Anda, dan membuat Anda rindu untuk kembali lagi dan lagi. Bali adalah tempat yang damai dan spiritual dengan pemandangan yang menakjubkan dan beragam.

Anda bisa menjelajahi sawah Canggu, ke pantai yang menakjubkan, bermalas-malasan di resor dengan klub anak-anak yang epik, atau melakukan sesuatu seperti retret yoga keluarga.

12.  Portland

Portland, Oregon adalah semua tentang taman, bersepeda, tempat pembuatan bir dan museum. Portland memiliki begitu banyak inisiatif ramah lingkungan yang sedang berlangsung dan dengan semua orang bersepeda di sekitar kota.

Anda bahkan melihat apa yang tampaknya menjadi slogan kota mereka di seluruh kota pada stiker dan dinding bertuliskan "Keep Portland Weird!". Ada begitu banyak pilihan untuk keluarga mulai dari jalan-jalan di alam yang indah, museum, hingga pabrik bir ramah keluarga.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata destinasi wisata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top