Tiket MotoGP dan akomodasi hotel sudah bisa dibeli melalui aplikasi Tiket.com/Antara Foto-Ahmad Subaidi/aww
Travel

Ini Harga dan Cara Membeli Tiket MotoGP Mandalika di Tiket.com

Aziz Rahardyan
Kamis, 6 Januari 2022 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat di seluruh Indonesia kini bisa membeli tiket menonton MotoGP Indonesia, Mandalika GP 2022 melalui aplikasi Tiket.com, dengan harga yang bervariasi.

Penjualan tiket secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP. Acara MotoGP tersebut dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Bagi masyarakat Indonesia bisa melakukan pemesanan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan melalui aplikasi dan situs tiket.com, mulai 6 Januari 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, menyambut dengan antusias atas penunjukan tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran MotoGP Mandalika.

"Ini pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika yang merupakan 1 dari 5 Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (6/1/2022).

Simak langkah mudah membeli tiket MotoGP Mandalika di aplikasi tiket.com:

1. Buka aplikasi tiket.com

2. Pilih kategori MotoGP

3. Klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan.

4. Pilih tanggal dan tidak lupa juga jumlah tiketnya.

5. Pastikan dengan sebaik-baiknya bahwa keterangan tanggal dan jumlah tiket tidak salah.

6. Cek ulang sebelum melakukan pembayaran.

7. Jika semua sudah tepat, maka dapat langsung melakukan pembayaran.

8. Setelah melewati tahap pembelian tiket MotoGP Grand Prix Indonesia 2022, segera lakukan pembelian akomodasi.

9. Segera cek hotel dan akomodasi terdekat dari Pertamina Mandalika International Street Circuit di aplikasi tiket.com.

10. Terus patuhi protokol kesehatan, Mask ON! tiket ON!

Adapun The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan. Pada saat melintasi jalan ini, para pembalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Street Circuit Mandalika memiliki lebih dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang.

Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021, di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022.

Adapun, balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022, sebelumnya para pembalap ini akan berkompetisi di Qatar.

Adapun harga tiket MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115.000 hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro