Glamping Lakeside Rancabali/travelspromo
Travel

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 5 Januari 2022 - 12:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Glamping adalah kependekan dari glamorous camping. Telah menjadi andalan rekreasi luar ruangan selama dekade terakhir. Anda dapat menemukan banyak pilihan yang menjembatani kesenjangan antara berkemah tradisional dan kenyamanan rumah.

Glamping memungkinkan Anda untuk menghadirkan semua kenyamanan yang Anda inginkan selama petualangan outdoor Anda. Jadi, setiap saat adalah waktu yang tepat untuk pergi glamping tidak peduli musimnya.

Pengalaman berkemah Anda bisa terasa nyaman dan mewah. Listrik, selimut mewah, air mengalir, pencahayaan, makanan lezat, semua kenyamanan ini dan banyak lagi yang menjadikan glamping sebagai liburan ideal bagi banyak orang.

Berikut 5 rekomendasi wisata glamping di Bandung yang patut dicoba sebagai pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya:

1. Trizara Resorts Glamping Lembang

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

Agoda

Untuk semua penggemar alam yang ingin menikmati kemuliaan Ibu Pertiwi tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kemudahan saat melakukannya, Trizara Resorts jawabannya. Perkemahan mewah seluas tiga hektar di Puncak Lembang ini memungkinkan Anda untuk membenamkan diri ke alam bebas.

Trans 7 membuat film dokumenter tentang beberapa hal yang harus dilakukan ketika mengunjungi Lembang, Bandung. Termasuk wisata glamping dari Trizara.

Pilihan kamarnya terdiri dengan 3 type, mulai dari Netra (tipe deluxe dengan kapasitas 2 orang), Nasika & Svada (family type kapasitas 4 orang), serta Zana (outdoor romance untuk 2 orang). Rate dari Trizara Resort ini mulai dari Rp1.500.000 untuk type Zana, Rp2.200.000 untuk type Nasika atau Svada, dan Rp1.950.000 untuk type Netra.

2. Maribaya Natural Hotspring Resort

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

travelspromo

Di daerah berhutan di samping sungai, resor santai ini hanya 2 menit berjalan kaki dari Air Terjun Maribaya, 9 km dari Taman Hutan Djuanda seluas 590 hektar, dan 14 km dari stasiun kereta api Bandung.

Terdapat 4 pilihan untuk glamping yaitu Deluxe Tent seharga Rp2.188.000 permalam, Executive Tent seharga Rp3.188.000 permalam, Family Tent seharga Rp4.188.000 permalam, dan Family Deluxe Tent seharga Rp5.188.000 permalam.

Semua termasuk sarapan, api unggun, akses gratis Maribaya Resort, akses gratis kolam renang VIP dan kolam Jacuzzi, minuman selamat datang, keranjang buah selamat datang, fasilitas kamar mandi, kamar tamu, dan layanan kamar. Hanya berbeda pada maksimum tamu perkamar.

3. Glamping Legok Kondang

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

Travelpromo

Glamping Legok Kondang memiliki 27 tenda mewah dengan berbagai tipe yang cocok untuk menginap bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman. Tenda-tenda ini langsung menghadap ke arah luar, sehingga saat bangun pagi, Anda akan disambut dengan udara sejuk dan indahnya pemandangan alam Ciwidey. Adapun harganya mulai dari Rp1.165.000 sampai Rp3.500.000.

4. Glamping Lakeside Rancabali

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

travelpromo

Memiliki desain kontemporer dan semua mod kontra yang Anda butuhkan. Semua room di Glamping Lakeside Rancabali sangat nyaman dengan udara sejuk, tenang tentram dan damai. Tersedia juga untuk acara pernikahan, rapat bisnis, acara sosial, dan family gathering.

Terdapat empat pilihan resort yaitu Sayang Heulang Resort seharga Rp2.040.000, Lakeside Tent Resort seharga Rp1.590.000, Family Tent Resort seharga 2.040.000, dan Keong Tent Resort seharga Rp1.140.000.

5. Dusun Bambu Leisure Park

5 Wisata Glamping di Bandung dan Harganya, Wajib Dicoba!

travelpromo

Dusun Bambu merupakan taman rekreasi berbasis ecotourism dengan konsep ‘Private Sanctuary Lifestyle’ (Konsep Wisata Sehat). Melalui konsep ini, Dusun Bambu siap menghadirkan sarana rekreasi yang aman dan nyaman dengan senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Memadukan keindahan alam dan budaya tradisional, fasilitas di Dusun Bambu didesain untuk pengalaman wisata alam yang paling berkesan, mulai dari berjalan-jalan santai, bersepeda, menikmati kuliner lezat di tengah pesona alam, hingga mengunjungi replika pedesaan tradisional.

Anda bisa memilih 3 macam villa dengan tarif berbeda. Village Residence dengan harga Rp 2.500.000, Deluxe Village Residence bertarif Rp 2.750.000, dan Family Village Residence seharga Rp 3.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro