Mandrake A Magical Experience
Kuliner

Kafe dan Bar Bertema Harry Potter untuk Dikunjungi di Seluruh Dunia, Penggemar Merapat

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 4 Januari 2022 - 04:16
Bagikan

Mandrake A Magical Experience hingga Mesn De Los 3 Magos

6. Mandrake A Magical Experience, Ormskirk, Inggris

Kafe ini tidak hanya ramah anjing tetapi juga menggunakan bahan-bahan dari produsen makanan lokal. Orang-orang juga dapat memesan tempat untuk pesta bertema Harry Potter, lokakarya, malam mixology, acara perusahaan, malam kuis, klub buku, klub sekolah, dll. Makanan penutup dan minuman ajaib mereka adalah sesuatu yang pantas untuk dicoba.

7. Hedley Books & Coffee, Malaysia

Penuh dengan buku, Hedley Books & Coffee adalah surga bagi para bibliofil. Para tamu dapat menikmati mengacak-acak berbagai buku sambil menikmati kelezatan lezat seperti apple crumble, tiramisu almond, dan cheesecake marmer.

8. 9 ¾ CafeKafe, Hong Kong

Sebuah restoran lantai atas yang kuno di Mong Kok, kafe ini adalah impian Potterhead yang menjadi kenyataan. Interior restoran ini didekorasi dengan barang dagangan Harry Potter yang indah dan pasti akan membuat Anda terpesona dengan mistiknya.

Nikmati makanan luar biasa mereka yang meliputi butterbeer, kentang goreng bacon keju, Salad Aragog Hutan Terlarang (salad Thailand dengan kepiting cangkang lunak) dan Pesta Hogwarts (telur orak-arik dan irisan daging asap).

4.  The Witches Brew Diners, Filipina

Jika Anda adalah penggemar Harry Potter dan Game of Thrones, The Witches Brew Diners harus ada dalam daftar yang harus Anda kunjungi. Kafe ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para penggemar, termasuk dinding yang dihiasi dengan lukisan-lukisan indah untuk latar belakang yang sempurna untuk foto, permainan papan dan kartu Anda.

5.  Mesón De Los 3 Magos, Meksiko

Situs webnya menyebutnya "restoran bertema penuh keajaiban, dibuat oleh penggemar untuk penggemar". Menurut mereka, 80 persen bahan dan hidangan dibuat dengan tangan, entah itu roti atau bahan dasar pizza. Restoran menyiapkan empat jenis mentega yang berbeda. Selain resep butterbeer eksklusif, mereka juga mengolah bumbu halus yang digunakan dalam masakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro