Platform 1094 Singapura
Kuliner

Kafe dan Bar Bertema Harry Potter untuk Dikunjungi di Seluruh Dunia, Penggemar Merapat

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 4 Januari 2022 - 04:16
Bagikan

Platform 1094 hingga Platform 1094

1. Platform 1094, Singapura

Platform 1094 adalah konsep dari Fresh Fruits Lab Group. Restorannya menawarkan beberapa hidangan dan minuman yang luar biasa, seperti koktail Piala Api: ramuan Curacao biru, limun, dan Bacardi.

Dekorasi restoran bertema Harry Potter ini akan membawa Anda ke dunia magis. Alat peraga dan latar belakang Insta-worthy adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap Potterhead.

2.  Bad Owl Coffee, Nevada, Amerika Serikat

Kafe ini dikenal menyajikan kopi dengan sentuhan magis. Para tamu dapat menikmati waktu mereka di kafe kuno ini sambil mengunyah berbagai sandwich, kue kering, teh, dan minuman kopi dengan berbagai rasa.

Menunya juga termasuk minuman mentega, yang merupakan versi latte butterbeer terkenal dari film Harry Potter. Selain Las Vegas di Nevada, Anda juga dapat mengunjungi Bad Owl Coffee di Chicago.

3. The Cauldron Co., New York, Amerika Serikat

Mencari pengalaman pub ajaib? Maka kunjungan ke The Cauldron adalah suatu keharusan jika Anda berada di area tersebut. Tempat ini menawarkan dua jenis reservasi, yaitu Pengalaman Ramuan, yang merupakan pengalaman membuat koktail pribadi atau semi-pribadi untuk 2-10 orang, atau reservasi makan dan minum yang menawarkan reservasi meja baik di dalam venue maupun di luar untuk bersantap al fresco di Stone Street yang bersejarah.

4. Nimbus Coffee, Los Angeles, Amerika Serikat

Sebuah kedai kopi yang hangat dan nyaman terletak di Downtown LA, Nimbus Coffee tidak akan mengecewakan penggemar Harry Potter. Dekorasi kedai kopi mencakup dinding tongkat mistis, buku-buku antik, dan banyak lukisan potret.

Menyajikan suguhan artisan dan ramuan lezat, menu nikmat mereka terdiri dari kue kering, kopi, latte, dan minuman eksotis seperti Dragon's Breathe yang diresapi dengan lemon dan sedikit debu peri.

5. Muggles Mug, Pennsylvania, Amerika Serikat

Terletak di Jim Thorpe Pennsylvania, Muggles Mug adalah kedai kopi di mana pelanggan dapat menyesap minuman mereka sambil menikmati film Harry Potter yang diputar di proyektor.

Latte khusus mereka, campuran kopi, dan penawaran minuman lainnya akan membuat Anda terpesona. Butterbeer (ramuan butterscotch) dan ramuan pop-up (popcorn dan karamel asin) tidak boleh dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro