Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ide Bucket List Liburan di Tahun 2022

Jika Anda bingung harus bepergian kemana, berikut ide bucket list liburan yang bisa Anda kunjungi nanti
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Januari 2022  |  15:51 WIB
Taj Mahal.  - Taj Mahal
Taj Mahal. - Taj Mahal

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2022 sudah memasuki hari kedua, dan mulai banyak orang melakukan traveling ke luar negeri.

meskipun saat ini pemerintah mengimbau agar liburan di rumah saja, mungkin Anda punya keinginan bepergian ke luar negeri setelah covid mereda dan diperbolehkan oleh pemerintah.

Jika Anda bingung harus bepergian kemana, berikut ide bucket list liburan yang bisa Anda kunjungi nanti dilansir dari Times of India :

1. Kunjungi Taj Mahal di India

India adalah salah satu negara yang spektakuler di hampir setiap daftar keinginan wisatawan! Ada banyak destinasi yang patut dikunjungi, tetapi satu atraksi yang tidak pernah berhenti menarik perhatian wisatawan adalah melihat Taj Mahal di Agra, Uttar Pradesh. Monumen cinta ini dibangun pada abad ke-17 menggunakan marmer putih yang luar biasa. Mausoleum menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia!

2. Bersantai di pantai Sardinia di Italia

Salah satu tujuan pantai bertabur bintang di Italia, Sardinia memiliki beberapa pantai pasir putih yang menakjubkan dilengkapi dengan perairan pirus. Ada beberapa resor di wilayah ini yang menawarkan akomodasi untuk para pelancong. Seseorang dapat memilih untuk menyaksikan cagar alam laut yang kaya di sini atau hanya menikmati keindahan alam!

3. Menginap mewah di Maladewa

Jika Anda masih belum pernah ke Maladewa yang indah, inilah saatnya untuk melakukannya. Menginap mewah di salah satu resor Maladewa terbaik harus ada dalam daftar keinginan Anda. Destinasi tersebut menjadi hit selama pandemi karena menawarkan keamanan yang sangat dibutuhkan dari dunia yang dilanda pandemi kepada para pengunjung.

4. Pergi mencicipi anggur di Napa Valley, California

Lembah Napa adalah perjalanan sekali seumur hidup! Napa adalah tujuan ideal yang indah untuk pecinta anggur. Seluruh lembah dihiasi dengan perkebunan anggur. Anda dapat memulai liburan Anda dari Solage bergerak menuju Calistoga. Kota Calistoga terkenal dengan kilang anggur yang unik dan restoran berbintang Michelin.

5. Jelajahi Petra di Yordania

Pencinta sejarah pasti senang menjelajahi kota kuno Petra di Yordania. Kota yang menakjubkan ini memiliki sejumlah struktur mengesankan yang diukir di permukaan batu pasir. Salah satu yang paling populer di sini adalah Al-Khazneh. Kota berusia ribuan tahun ini juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

6. Jelajahi kuliner Kyoto di Jepang

Sebagai kota tujuan ikonik Asia, Kyoto adalah salah satu kota yang wajib dikunjungi di Jepang. Kehebatan kuliner kota ini menjadikannya tujuan daftar ember yang sesungguhnya. Kyoto Kitcho Arashiyama adalah restoran yang wajib dikunjungi di Kyoto!

7. Temukan tanah es dan api, Islandia

Perjalanan ke Islandia adalah impian setiap pelancong! Pemandangan dramatis, gletser yang indah, air terjun yang mengalir, dan taman nasional Islandia yang indah telah menarik pengunjung ke negara ini dari seluruh dunia. Jangan lewatkan berendam di Blue Lagoon di sini!

8. Temukan tujuan Maroko yang dipenuhi souk

Jika Maroko belum ada dalam daftar ember Anda, silakan tambahkan segera! Marrakech, Casablanca, dan Rabat adalah beberapa tujuan wisata paling ramai di Maroko yang menarik wisatawan dari seluruh penjuru. Saat berada di Maroko, jangan lewatkan mengunjungi Taghazout Bay, desa nelayan yang cantik di pantai Maroko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top