Ilustrasi pesta kembang api./REUTERS-Luisa Gonzalez
Travel

Tempat Terbaik di Dunia untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru 2021

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 31 Desember 2021 - 14:31
Bagikan

5. Roma, Italia

Mengapa tidak merayakan tahun baru di Kota Abadi? Roma memiliki suasana meriah yang tak dapat disangkal pada Malam Tahun Baru.

Cukup kunjungi salah satu piazza kota yang megah untuk bergabung dalam kesenangan. Pertimbangkan untuk tiba lebih awal untuk menikmati pasar liburan terakhir.

6. Pantai Palm, Florida

Sampaikan salam pada 2022 dari Palm Beaches yang cerah di Florida. Kunjungi Rosemary Square di West Palm Beach untuk berbelanja, bersantap, dan pertunjukan cahaya malam.

Pada Malam Tahun Baru, para tamu dapat melihat pohon beringin setinggi 32 kaki yang diterangi dengan 10.000 daun LED dan menikmati musik live hingga pukul 12:30.

7. Telluride, Colorado

Untuk pengalaman kota kecil dengan ski yang luar biasa, pergilah ke Telluride.

Meskipun kembang api Malam Tahun Baru dibatalkan tahun ini, pengunjung masih dapat mengambil bagian dalam olahraga musim dingin di siang hari dan bersantai di dekat api unggun di malam hari.

Akomodasi mewah termasuk Fairmont Heritage Place, Franz Klammer Lodge dan Madeline Hotel & Residences, Auberge Resorts Collection, tetapi pelancong dengan anggaran terbatas dapat menikmati privasi kabin atau kondominium Airbnb.

8. Reykjavik, Islandia

Ambil mantel terberat Anda dan pergilah ke Reykjavik, Islandia untuk perayaan Malam Tahun Baru yang dikemas dengan kembang api dalam suasana yang menakjubkan dan tertutup salju.

Habiskan malam dengan berpesta di ibu kota, dan habiskan hari berikutnya untuk memulihkan diri di salah satu mata air panas terkenal di negara ini, seperti Blue Lagoon.

9. Las Vegas, Nevada

Malam Tahun Baru ini, nikmati sisi kuliner Las Vegas dengan hidangan perayaan di salah satu restoran terbaik di kota ini.

Banyak restoran yang menawarkan paket khusus NYE. Orang-orang yang mengunjungi Vegas pada akhir Desember masih memiliki kesempatan untuk melihat beberapa dekorasi liburan terbaik di Strip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro