PT Sinergi Dinamis Konsultindo (SDK)
Travel

Sinergi Dinamis Konsultindo Gelar Free Webinar dan Grand Opening

Yustinus Andri DP
Rabu, 29 Desember 2021 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sinergi Dinamis Konsultindo (SDK) menggelar acara Free Webinar dan Grand Opening yang diselenggarakan di Heroca Ballroom, Soho Pancoran, Jakarta Selatan.

Vinanda Langgeng Kencana Direktur SDK mengatakan acara tersebut dihadiri oleh undangan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta undangan yang hadir secara virtual.  

“Tema yang diangkat pada acara webinar SDK ini adalah Mewujudkan Voluntary Compliance Melalui Program Pengungkapan Sukarela Wajib Pajak Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Vinanda dalam siaran persnya, Rabu (29/12/2021).

Adapun, SDK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan yang memberikan layanan perpajakan untuk orang pribadi maupun perusahaan di dalam negeri serta perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

SDK menangani berbagai permasalahan di bidang perpajakan yang dialami orang pribadi atau badan antara lain pengampunan pajak, pemeriksaan pajak, keberatan pajak, banding pajak, dan peninjauan kembali pajak.

Selain itu perusahaan juga melakukan pendampingan atas pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan baik bulanan maupun tahunan, penyusunan dokumentasi transfer pricing serta berbagai jenis layanan jasa perpajakan lainnya.

SDK berupaya mengajak klien dari berbagai sektor untuk menjadi mitra dalam solusi pajak dan memberikan layanan yang berkualitas.

Perusahaan juga berkomitmen untuk melakukan sinergi yang baik dengan tim dari wajib pajak serta mitra strategis lainnya dalam menjawab setiap tantangan yang berdasarkan ketentuan perundang-undangan perpajakan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro