Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinergi Dinamis Konsultindo Gelar Free Webinar dan Grand Opening

SDK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan yang memberikan layanan perpajakan untuk orang pribadi maupun perusahaan di dalam negeri serta perusahaan asing.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  19:35 WIB
PT Sinergi Dinamis Konsultindo (SDK)
PT Sinergi Dinamis Konsultindo (SDK)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sinergi Dinamis Konsultindo (SDK) menggelar acara Free Webinar dan Grand Opening yang diselenggarakan di Heroca Ballroom, Soho Pancoran, Jakarta Selatan.

Vinanda Langgeng Kencana Direktur SDK mengatakan acara tersebut dihadiri oleh undangan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta undangan yang hadir secara virtual.  

“Tema yang diangkat pada acara webinar SDK ini adalah Mewujudkan Voluntary Compliance Melalui Program Pengungkapan Sukarela Wajib Pajak Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Vinanda dalam siaran persnya, Rabu (29/12/2021).

Adapun, SDK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan yang memberikan layanan perpajakan untuk orang pribadi maupun perusahaan di dalam negeri serta perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

SDK menangani berbagai permasalahan di bidang perpajakan yang dialami orang pribadi atau badan antara lain pengampunan pajak, pemeriksaan pajak, keberatan pajak, banding pajak, dan peninjauan kembali pajak.

Selain itu perusahaan juga melakukan pendampingan atas pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan baik bulanan maupun tahunan, penyusunan dokumentasi transfer pricing serta berbagai jenis layanan jasa perpajakan lainnya.

SDK berupaya mengajak klien dari berbagai sektor untuk menjadi mitra dalam solusi pajak dan memberikan layanan yang berkualitas.

Perusahaan juga berkomitmen untuk melakukan sinergi yang baik dengan tim dari wajib pajak serta mitra strategis lainnya dalam menjawab setiap tantangan yang berdasarkan ketentuan perundang-undangan perpajakan yang berlaku.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel seminar
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top