Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kaleidoskop 2021 : Jual Beli Real Estate Selebriti Termahal

Di bawah ini terdapat sepuluh real estate termahal yang dibeli dan dijual oleh selebriti pada tahun 2021
Intan Riskina Ichsan
Intan Riskina Ichsan - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  17:24 WIB
CEO Facebook Mark Zuckerberg - Reuters
CEO Facebook Mark Zuckerberg - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Real estate selebriti telah booming sepanjang tahun. Dengan menjual properti lama mereka kemudian membeli tempat impian baru, mereka cenderung tidak peduli biaya.

Di bawah ini terdapat sepuluh real estate termahal yang dibeli dan dijual oleh selebriti pada tahun 2021, dilansir dari Yahoo! News:

1.Tommy Hilfiger, US$45 juta

Perancang busana Tommy Hilfiger dan istrinya Dee Ocleppo menyambut tahun baru dengan penjualan rumah mereka yang mirip kastil di Greenwich, Connecticut seharga US$45 juta pada Januari ini. Ocleppo mengatakan bahwa rumah bergaya Eropa "dalam keadaan rusak" ketika mereka membelinya seharga US$31,4 juta pada tahun 2010, jadi aman untuk mengatakan bahwa mereka mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

2. Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, US$45 juta

Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi dikenal karena kecintaan mereka pada real estate. Pada bulan Mei, pasangan itu melepaskan rumah mereka di Beverly Hills seluas 10.000 kaki persegi dengan harga yang dilaporkan US$45 juta. Mereka membeli properti dari Adam Levine hanya dua tahun sebelumnya seharga US$42,5 juta.

3. Bette Midler, US$45 juta

Bekas penthouse Upper East Side Bette Midler berukuran 10.000 kaki persegi, tidak diragukan lagi megah menurut standar New York. Bette Midler dan Martin von Haselberg, memiliki empat unit kamar tidur, enam kamar mandi selama 25 tahun sebelum menjualnya seharga US$45 juta, US$5 juta di bawah harga yang diminta aslinya.

4.  Mark Zuckerberg, $53 juta

Maret ini, Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan menghabiskan US$53 juta untuk 600 hektar tanah di pulau Hawaii Kauai, menambah 700 hektar ruang di Kauai yang mereka beli pada tahun 2014 seharga lebih dari US$100 juta. Penduduk setempat telah memprotes kepemilikan Zuckerberg sejak pembelian awal, meskipun pasangan itu mengklaim bahwa mereka bertujuan untuk melindungi satwa liar asli dan menjaga ruang terbuka untuk umum.

5.  Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, US$55 juta

Di akhir musim panas, DeGeneres dan de Rossi menjual properti mereka yang paling mahal seharga US$55 juta, sebuah rumah bergaya Cape-Dutch di Montecito yang mereka beli hanya setahun sebelumnya seharga US$49 juta. Properti seluas 4,3 hektar ini memamerkan lima struktur, termasuk rumah utama seluas 9.000 kaki persegi dan gudang yang dirancang oleh arsitek terkenal Tom Kundig.

6. Kanye West, US$57,3 juta

Bukan rahasia lagi bahwa Kanye West adalah penggemar minimalis dan rumah di Malibu yang dibelinya seharga US$57,3 juta pada bulan September ini sangat sesuai dengan seleranya. Dirancang oleh Tadao Ando, rumah seluas 3.665 kaki persegi, yang seluruhnya terbuat dari beton dan kaca di dalam dan luar, memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi.

7. Scooter Braun, US$65 juta

Manajer bintang pop Scooter Braun memecahkan rekor Brentwood pada bulan September dengan pembelian rumah pertanian modern senilai US$65 juta, kesepakatan paling mahal hingga saat ini di lingkungan L.A. barat. Desain kotak sederhana dan skema warna alami dari rumah seluas 19.000 kaki persegi ini memungkinkan ruang terasa tenang meskipun luas.

8. The Weeknd, US$70 juta

Di antara penawaran paling mahal di LA tahun ini adalah pembelian rumah Bel Air kontemporer senilai US$70 juta oleh The Weeknd. Perkebunan seluas sekitar 33.000 kaki persegi memanfaatkan setiap inci terakhir dengan baik. Memiliki gym, sauna, bioskop, dua kolam renang, dan fasilitas lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Rumah tersebut mengalami renovasi besar-besaran sebelum musisi membelinya, membuatnya benar-benar dimodernisasi dengan marmer yang indah di seluruh dan panel kaca dari lantai ke langit-langit untuk kehidupan indoor-outdoor yang mulus.

9.  Jeff Bezos, US$78 juta

Pendiri Amazon Jeff Bezos dan rekannya Lauren Sanchez membeli 14 hektar tanah di pulau Maui Hawaii Juni ini. Meskipun harga resmi yang dibayarkan Bezos untuk properti itu tidak diketahui, pakar real estate lokal memperkirakannya sekitar US$78 juta.

10.  Calvin Klein, US$85 juta

Setelah 34 tahun dengan rumahnya di East Hampton, maestro mode Calvin Klein menjual properti seluas 8,4 acre seharga US$85 juta pada Juli ini, US$81,4 juta lebih banyak daripada yang dia bayarkan untuk tempat itu pada tahun 1987.

Properti Hamptons yang benar-benar bersejarah, rumah abad ke-19 dirancang oleh arsitek yang sama dengan Gray Gardens. Penjualan itu tidak hanya mencakup perkebunan, yang memiliki rumah utama, gudang kapal, dan kolam yang ditambahkan oleh keluarga Klein, tetapi juga sebidang tanah berharga yang berdekatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real estate selebritis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top