Menu Dapur Solo
Kuliner

Dapur Solo 'Berwajah' Kian Otentik Modern

Mia Chitra Dinisari
Senin, 27 Desember 2021 - 19:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Dapur Solo Mustika Nusantara (Dapur Solo) mengadopsi semangat The Spirit of Java, Dapur Solo restoran yang bernuansa “Otentik Modern” kini meningkatkan representasi kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian yang dihadirkan.

Dibukanya outlet Neo Soho Mall ini menjadi milestone Dapur Solo untuk hadir dengan nuansa dan konsep baru, serta menjadi penanda untuk terus mengedepankan cita rasa khas Jawa yang kaya.

Bertemakan Semakin Otentik, Dapur Solo memiliki misi memperluas kekayaan budaya Jawa melalui setiap sajian yang dihadirkan. Dapur Solo senantiasa melakukan pengembangan rasa dan kualitas demi menciptakan hidangan favorit yang “ngangeni” atau dirindukan, sehingga setiap orang bisa berwisata kuliner di Dapur Solo tanpa perlu pergi ke kota asal.

Dengan pesona Modern serta tetap mengadaptasi nilai budaya Jawa, Dapur Solo menyediakan hidangan khas terdiri dari aneka nasi, aneka sup/kuah, sate, kudapan hingga minuman tradisional. Tak lupa, pelayanan yang erat dengan nilai ke-ramah-tamah-an tanah Jawa juga menjadi pedoman dasar Dapur Solo untuk terus berkontribusi meramaikan industri kuliner Indonesia.

Diharapkan kedepannya Dapur Solo terus berkembang dalam cita rasa dan menanamkan nilai budaya Jawa melalui beragam hidangannya. Dapur Solo berkomitmen akan selalu menjaga kualitas hidangan dan pelayanannya agar semakin otentik dan tetap menjadi ahlinya Kuliner Jawa.

Bermula dari kecintaan terhadap Indonesia, Dapur Solo yang berdiri sejak 1988 menghadirkan ragam sajian unik dari timur hingga barat pulau Jawa. Hal ini tentunya didasari cita-cita luhur agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian yang beriringan dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Dapur Solo didirikan sejak 1988 di Jakarta oleh Ny. Swan, Dapur Solo terus menghadirkan sajian terbaik dengan pesona budaya Jawa. Di tahun 2010 Dapur Solo memulai divisi lunch box hingga akhirnya bergabung dengan Eatwell Culinary Indonesia pada tahun 2018. Eatwell Culinary Indonesia merupakan bentuk kolaborasi beberapa merek food and beverages hospitality, di antaranya Dapur Solo, Ta Wan, dan Ichiban Sushi.

Dengan visi agar menjadi merek nasional pilihan pertama makanan khas Jawa, selama 33 tahun Dapur Solo senantiasa menghadirkan sajian otentik khas Jawa serta pelayanan prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro