Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Desa Wisata Terindah Di Dunia, Nomor 7 Dari Indonesia!

Giethoorn adalah desa Belanda yang indah dan tenang. Ini adalah salah satu tempat paling hijau di negara ini, yang dikelilingi oleh taman Nasional De Weerribben-Wieden yang luas dan dihiasi dengan sejumlah besar pohon.
1

Giethoorn hingga Hallstatt

Marsaxlokk
Marsaxlokk

1. Giethoorn, Belanda

Giethoorn adalah desa Belanda yang indah dan tenang. Ini adalah salah satu tempat paling hijau di negara ini, yang dikelilingi oleh taman Nasional De Weerribben-Wieden yang luas dan dihiasi dengan sejumlah besar pohon.

Menjadi desa bebas mobil, ia memiliki banyak kanal yang indah, bukan jalan. Tanah Giethoorn dihubungkan bersama dengan sekitar 150 jembatan. Desa ini sangat mirip dengan Venesia sehingga disebut juga sebagai The Venice of Netherlands.

2. Marsaxlokk, Malta

Terletak di bagian tenggara Malta, Marsaxlokk adalah desa nelayan tradisional yang terkenal dengan pasar ikannya. Perahu warna-warni di pelabuhannya memberikan tampilan yang lebih indah dan menjadikannya salah satu desa paling menakjubkan di dunia.

Perahu-perahu ini disebut sebagai 'Luzzus', yang memainkan peran penting dalam kehidupan rutin penduduk desa. Desa ini memiliki sejarah panjang yang mungkin Anda temui saat berkunjung ke tempat yang indah ini.

3. Gasadalur, Kepulauan Faroe, Denmark

Gasadalur adalah desa kecil yang terletak di Pulau Mykines di kepulauan Faroe. Ditempatkan di tepi tebing tinggi dan dikelilingi oleh puncak-puncak puncak pulau Mykines, desa ini hanya memiliki populasi 18 orang karena terpencil. Latar desa ini unik karena menghadap ke laut.

4. Bibury, Inggris

Bibury adalah desa yang terletak di tepi sungai Coln di Gloucestershire County, Inggris. Perancang Inggris terkenal bernama William Morris menggambarkannya sebagai “Desa terindah di Inggris”. Terdiri dari pondok-pondok batu abad ke-17 dan sungai Coln yang mengalir melalui desa adalah atraksi utama Bibury.

5. Freudenberg, Rhine-Westphalia, Jerman

Freudenberg adalah kota abad pertengahan yang terletak di provinsi Jerman Rhine-Westphalia. Kota kecil ini tersebar di area seluas 93 km². Pengaturan rumah kayu di lanskap desa yang indah memiliki ukuran dan pola yang sama.

6. Hallstatt, Austria

Terletak di antara Danau Hallstatt dan Pegunungan Dachstein yang tinggi, Hallstatt adalah desa Alpen yang patut dikunjungi. Desa tepi danau ini adalah salah satu lokasi Austria yang paling banyak difoto.

Desa ini memiliki makna sejarah yang besar. Ini juga memiliki salah satu tambang garam tertua di dunia. Ada sebuah museum di desa Hallstatt, yang merupakan rumah bagi artefak berusia 7000 tahun.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata desa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top