Hotel Marriott di Kopenhagen, Denmark/marriott.com
Travel

Gaet Turis Domestik, Marriott Luncurkan Website dalam Bahasa Indonesia

MG Noviarizal Fernandez
Kamis, 23 Desember 2021 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marriott International berkomitmen meningkatkan penetrasi pasar dengan menyasar para pelancong domestii.

Salah satu upaya itu dilakukan dengan cara memperkenalkan laman dalam Bahasa Indonesia sebagai bagian dari strategi dan komitmen hyper-local dalam mempersonalisasi pengalaman para pelanggan.

Area Vice President Indonesia Ramesh Jackson mengatakan laman khusus itu memungkinkan wisatawan untuk mencari dan memesan hotel di 7.900 properti global Marriott International dalam Bahasa Indonesia.

“Melalui peluncuran ini, para wisatawan dapat melakukan reservasi dan pembayaran secara mudah dan lancar di website berbahasa Indonesia,” tuturnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Dia melanjutkan dengan pemandangan spektakuler, budaya yang menawan, serta keramahan masyarakatnya, Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan yang populer bagi pengunjung internasional dan wisatawan domestik.

Selama bertahun-tahun, kata dia, pariwisata domestik telah menjadi salah satu pasar utama untuk Marriott International dan berbagai portofolio hotelnya. Tren ini makin terlihat selama 18 bulan belakangan ini karena pemberlakuan pembatasan berpergian secara nasional.

Dia melihat Asia Tenggara adalah rumah bagi banyaknya destinasi wisata yang penting dan berkembang pesat. Hal ini didukung oleh populasi anak muda, peningkatan wisatawan affluence, dan konektivitas yang lebih besar sehingga mendorong banyaknya permintaan dan memungkinkan masyarakat menemukan pengalaman wisata yang baru.

“Marriott International memiliki portofolio yang signifikan di beberapa tujuan paling terkenal di negara ini seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dengan menyediakan pemesanan perjalanan yang lengkap dalam Bahasa Indonesia, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami ke tingkat selanjutnya dan menghubungkan tamu kami ke sejumlah destinasi indah di nusantara,” tutup Ramesh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro