The Giraffe Manor/tripadvisor
Travel

Sensasi Menginap di Hotel Penuh Jerapah di Kenya

Intan Riskina Ichsan
Senin, 20 Desember 2021 - 21:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—.Bayangkan dengan santai memberi makan beberapa jerapah yang menjulurkan leher panjangnya ke jendela sambil makan siang di salah satu bangunan paling ikonik di Nairobi. Tempat ini bernama The Giraffe Manor atau juga dikenal sebagai Giraffe Hotel.

Hotel yang terletak di Kenya ini adalah hotel butik eksklusif yang telah mendapatkan pengakuan dunia berkat jerapah Rothschild-nya. The Giraffe Manor dimiliki oleh Safari Collection dan merupakan rumah bagi sekitar dua puluh jerapah Rothschild, yang dengan santai berkeliaran di sekitar mansion menunggu Anda memberi mereka makan.

Di sini Anda dapat memberi makan jerapah, menikmati lanskap Kenya yang beragam, dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Apa yang membuat Giraffe Manor begitu unik dan otentik bagi pengunjung adalah kontribusinya terhadap konservasi jerapah Rothschild, yang merupakan salah satu subspesies jerapah yang paling terancam punah.

Koleksi Safari mendukung anggota masyarakat setempat dengan menyediakan kesempatan kerja, memastikan bahwa penduduk setempat mendapat manfaat dari pariwisata.

Dengan mengunjungi properti ini, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk mengagumi lanskap Kenya yang beragam, tanaman hijau yang luas, dan raksasa yang lembut, tetapi Anda juga berkontribusi pada lingkungan perjalanan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Anda dapat melindungi jerapah yang tergabung dalam program sponsor The Giraffe Manor. Ketika Anda mensponsori salah satu jerapah Rothschild kami, 50% dari donasi Anda akan mendukung inisiatif konservasi jerapah di seluruh benua. Setengah lainnya dari donasi Anda masuk ke The Safari Collection Footprint, yayasan yang mendukung berbagai proyek komunitas dan konservasi berdampak tinggi di seluruh Kenya.

Tidak diragukan lagi bahwa kunjungan Anda ke The Giraffe Manor akan penuh dengan petualangan dan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan mengunjungi cagar alam, Anda juga memiliki kesempatan untuk membantu melindungi satwa liar dan masyarakat setempat. Kedengarannya seperti petualangan yang sempurna untuk kunjungan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro