Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kode Keras Cheetos Kembali Hadir di Indonesia

Cheetos memberikan kode akan kembali hadir untuk konsumen di Indonesia.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 19 Desember 2021  |  19:40 WIB
Kode Keras Cheetos Kembali Hadir di Indonesia
Cemilan Cheetos
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang untuk penggemar camilan Cheetos yang sudah berhenti beredar di Indonesia sejak September 2021.

Sinyal Cheetos akan hadir lagi di Indonesia muncul dari unggahan akun Instagram terverifikasi @cheetos_indonesia.

Dalam unggahan yang dikutip Minggu (19/12/2021), muncul video maskot Cheetos sedang mengendarai mobil di jalanan. Latar belakang tempat dalam video itu adalah area sekitar Tugu Monas, Jakarta.

“Waw, makasih buat kamu yang udah kangen sama Cheetos. Kita tau kalau momen bareng kalian itu gak akan terganti. Makannya, kita selalu mau menemani momen fun kalian di masa depan. Jangan lupa buat tetep di account kita, siapa tau kita bisa ngasih kejutan lagi,” tulis akun @cheetos_indonesia.

Berdasarkan catatan Bisnis, produk Lays, Cheetos, dan Doritos sudah tidak bisa didapatkan di Indonesia sejak September 2021.

Pasalnya, patungan antara PepsiCo dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) sebagai produsen produk itu, kemitraannya baru saja berakhir setelah 30 tahun terakhir.

Lay's adalah nama merek sejumlah varietas keripik kentang serta nama produk yang membuat merek keripik pada 1932. Produk tersebut dimiliki oleh PepsiCo sejak 1965.

Merek lainnya pada grup Frito-Lay meliputi Fritos, Doritos, Ruffles, Cheetos, Rold Gold, Munchos, Funyuns, dan Sun Chips.

Cheetos adalah sebuah merek keripik jagung renyah yang diproduksi oleh Frito-Lay, keripik ini terasa gurih dan asam-asin di dalamnya, kraker ini tersedia dengan berbagai rasa, tetapi yang paling populer adalah keju

Doritos adalah sebuah merek keripik jagung yang diproduksi oleh Frito-Lay, anak perusahaan PepsiCo di Amerika Serikat sejak tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood konsumen grup salim consumer goods snack
Editor : M. Nurhadi Pratomo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top