Queenstown/Istimewa
Travel

15 Tempat Liburan Natal Terbaik di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 17 Desember 2021 - 12:17
Bagikan

Strasbourg hingga Queenstown

11. Salzburg dan Oberndorf, Austria

Tempat kelahiran Mozart dan lokasi syuting untuk "The Sound of Music," Salzburg adalah tempat yang terdiri dari pegunungan yang tertutup salju, arsitektur Barok, dan pasar Natal tradisional. Kota ini juga menjadi tuan rumah bagi tradisi Yuletide. Di seluruh Austria dan Bavaria, pada bulan Desember orang-orang berdandan sebagai binatang Alpen yang menakutkan yang mengamuk di jalan-jalan untuk mencari anak-anak nakal yang membutuhkan hukuman.

12. Sinterklas, Indiana

Natal adalah acara sepanjang tahun di kota berpenduduk kurang dari 3.000 orang ini. Santa Claus, Indiana, mendapat ribuan surat setahun dari anak-anak yang mencoba mencapai St. Nick sendiri. Sekelompok sukarelawan bernama Santa's Elf dibentuk pada pertengahan 1930-an untuk membalas setiap surat. Di antara berbagai acara bertema Natal, Santa menyelenggarakan makan malam prasmanan di Santa's Lodge pada tiga akhir pekan pertama di bulan Desember.

13. Strasbourg, Prancis

Dapatkan rasa Natal Prancis dan Jerman di kota perbatasan yang merasakan pengaruh kedua budaya ini. Serangkaian desa mengubah kota menjadi negeri ajaib gastronomi. Sekitar 300 kios tersebar di lebih dari 10 lokasi. Di samping pasar tradisional, ada pameran Natal alternatif OFF, yang menampilkan musik live dan jejak seni jalanan.

14. Queenstown, Selandia Baru

Warna Natal tradisional merah, hijau dan putih memiliki arti berbeda di Selandia Baru, di mana merah melambangkan "pohutukawa" (pohon Natal berbunga merah delima Selandia Baru), putih melambangkan pantai berpasir yang masih asli, dan hijau berarti kiwi.

Di suhu musim panas yang hangat, orang-orang dapat naik perahu jet, berselancar di sungai, atau paralayang di Danau Wakatipu, atau sekadar mendirikan kemah di sepanjang tepi danau dan menikmati santapan Natal yang lezat seperti domba, makanan laut, dan ayam.

15. Valkenburg, Belanda

Gua Beludru Valkenburg diubah menjadi Pasar Natal dan kediaman Santa, di mana pengunjung dapat melihat kamarnya yang berisi hadiah dan kereta luncur rusa. Gua ini menyimpan patung dan kapel abad ke-18, serta gambar mural yang diawetkan yang berasal dari zaman Romawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro