Kondisi jalan di Islandia/therichest
Travel

15 Tempat Liburan Natal Terbaik di Dunia

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 17 Desember 2021 - 12:17
Bagikan

Nuremberg hingga San Miguel de Allende

6. Nuremberg, Jerman

Pasar Natal Nuremberg (Nurnberger Christkindlesmarkt) adalah institusi Jerman, menarik lebih dari 2 juta pengunjung setiap tahun. 200 vendor yang terpilih di pasar memasang pajangan fantastis saat mereka bersaing untuk mendapatkan penghargaan Desain Kios Terindah. Tiga teratas akan mendapatkan penghargaan "Plum People" berupa emas, perak atau perunggu.

7.  Honolulu, Hawaii

Santa Claus mengenakan pakaian pantai untuk perayaan Natal di Hawaii. Perayaan berpusat di sekitar Honolulu City Lights, pertunjukan Natal selama sebulan dengan parade pembukaan, musik live, dan pohon Natal setinggi 15 meter. Dengan tinggi 6 meter, Shaka Santa mengenakan celana pendek merah dan kemeja di pusat kota, duduk di sebelah istrinya yang mengenakan mu'umu'u, Tutu Mele.

8. Kota Quebec, Kanada

Surga bagi penggemar alam luar yang ramah lingkungan, Quebec ramai dengan aktivitas musim dingin, menawarkan program liburan untuk semua selera. Quebec tua diubah menjadi desa Natal yang indah. Sentier des Caps de Charlevoix di dekatnya menawarkan hiking ramah keluarga, sepatu salju, dan ski.

9. Reykjavik, Islandia

Ketika datang ke perayaan Natal, Islandia memiliki beberapa kekhasan. Di antaranya, 13 "Yuletide Lads" (Sinterklas berantakan) dikatakan membawa hadiah untuk anak-anak baik selama 13 malam menjelang Natal. Deretan gubuk kecil yang indah membentuk pasar Natal Kota Yule di alun-alun Ingolfstorg di pusat kota Reykjavík. Di sini, pengunjung dapat mengambil hadiah, dekorasi, dan suguhan Natal yang berwarna-warni.

10. San Miguel de Allende, Meksiko

Pinatas, posadas, dan ponche merangkum perayaan di kota Meksiko yang penuh warna ini, di mana Natal adalah acara yang khusyuk. Menjelang 24 Desember, pengunjung kemungkinan akan menemukan Maria dan Yusuf berjalan-jalan, ketika penduduk setempat berziarah dari rumah ke rumah, bernyanyi untuk "meminta posada" atau "memohon perlindungan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro